,
19 November 2020 | dibaca: 16 Kali
Jasad Indah Ningsih Ditemukan Membusuk Dirumahnya
noeh21
Tebing Tinggi,Skandal

Warga geger setelah jasad Indah Ningsi (53) ditemukan membusuk di dapur rumahnya Jalan Pala, Kelurahan Bandar Utama, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi, Sumatra Utara Kamis (19/11/2020). 

Informasi diketahui, awalnya jasad wanita yang mulai membusuk itu pertamakali saksi yang merupakan keponakan korban bernama Fitri. Fitri mengatakan, siang itu dirinya merasa curiga terhadap korban karena sudah hampir 3 hari korban tidak pernah terlihat keluar rumah.

Merasa curiga, saksi pun langsung mendatangi rumah korban untuk melihat keberadaan korban di dalam rumah. Setelah diintip dari jendela rumah korban, saksi terkejut melihat ada sesosok manusia yang tergeletak di belakang dapur rumah tersebut.

Merasa ketakutan, saksi langsung meminta tolong kepada warga untuk membuka pintu rumah korban yang terkunci dari dalam. Warga sekitar langsung mebuka pintu rumah korban dengan cara mendobrak. Setelah terbuka warga langsung masuk untuk melihat ke belakang dapur rumah korban.

“Setelah kami periksa ke dapur rumah itu, ternyata yang tergeletak adalah Indah Ningsi yang tak lain adalah uwak saya sendiri, yang sudah tiga hari tidak keluar rumah ternyata sudah meninggal dunia,” kata Fitri.

Menurutnya, korban semasa hidupnya sebelum meninggal memiliki gejala penyakit darah tinggi dan struk. Diduga korban meninggal akibat penyakit yang deritanya kambuh.

Petugas Polsek Rambutan bersama Tim Inafis Polres Tebing Tinggi setelah menerima laporan langsung turun ke TKP. Usai olah TKP jasad korban langsung dibawa ke RS Kumpulan Pane Tebingtinggi.

Kapolsek Rambutan, AKP Hotman Samosir kepada wartawan membenarkan adanya penemuan sesosok mayat berjenis kelamin wanita yang meninggal di belakang dapur rumah dengan posisi telentang.

“Untuk penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan petugas. Di tubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dugaan sementara korban meninggal karena sakit. Kasus ini sudah ditangani petugas Polsek Rambutan untuk penyelidikan lebih lanjut,” sebut Kapolsek (A/01)
Berita Terkait
Berita Lainnya