,
25 Februari 2021 | dibaca: 1628 Kali
Foto Bugil Sebagai Kado Ulang Tahun Camat Fordata
noeh21
Saumlaki – TabloidSkandal.com
Tanggal, 17- 02 kemarin merupakan hari ulang tahun Camat Fordata, Edy Serang. Di ulang tahunnya itu, Camat Fordata ini meminta foto bugil dari kekasih gelapnya, HJ sebagai kado ulang tahunnya dan tanpa rasa malu, HJ langsung memfoto dirinya yang bugil setengah badan kebawah dan mengirim untuknya.
 
Kejadian ini tidak di sadari oleh HJ bahwa, password facebook miliknya disadap oleh suaminya, Dace Hukom dan akhirnya semua percakapan mereka sekaligus foto bugil HJ di ketahui suaminya.
 
Dalam percakapan antara Camat Fordata dan wanita simpanan lainnya (WIL), Camat Fordata Edy Serang meminta kepada HJ untuk mengirim foto bugilnya,
"setengah badan ke bawah jua,” pinta camat Fordata ke HJ lewat inbox messenger
kemudian ditanggapi oleh HJ "iya nanti saja sudah,  itu kado ulang tahun to, datang baru Beta kasi genap ok.”
jawab Edy Serang "tengks atas kirimannya, masih mantap saja eee, lebih kebawa sadiki, Io tapi sakali jua eee beta ancor.”
HJ kemudian menjawab "Ancor…… ada maitua to, obati dl..., DTG baru ktg kasi genap to.”
jawab Edy Serang"1 foto lai ka pls.”
 
HJ merupakan Tenaga Kontrak Daerah (P3K) yang di tugaskan pada UPTBS kecatan Tanimbar Utara, Larat, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Tanimbar ini, sementara dirumahkan sambil menunggu perpanjangan surat keputusan kontrak kerja baru dari Pemda.
 
Akibat dari persoalan ini, suami HJ, Dace Hukom meminta cerai dan juga rumah tangga kakak kandung HJ, MJ pun terancam hancur karena suami dari MJ, RF tidak membela HJ yang merupakan adik kandung dari MJ istri RF dan sempat istri RF, MJ meninggalkan suami dan anak anaknya ke Larat beberapa hari demi membela perbuatan Adiknya, HJ dan Camat Fordata Edy Serang.
 
“Perbuatan Camat Fordata, Edy Serang dan HJ telah mencoreng nama baik Pemda Kepulauan Tanimbar dan menodai marwah Pegawai Negri Sipil (PNS), oleh sebab itu, mohon ketegasan dari pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Kepulauan Tanimbar, Bapak Petrus Fatlolon SH MH agar menindak tegas Camat Fordata Edy Serang, sekaligus tidak memperpanjang kontrak kerja kepada HJ.” Tutup Dace
Tan 1.
Berita Terkait
Berita Lainnya