Tutup Menu

Digerebek, Oknum Polisi Nyabu Di Hotel Bersama Perempuan

Sabtu, 05 Februari 2022 | Dilihat: 331 Kali
foto istimewa
    
Pelapor : Ajipati Gunawan

KENDARI –Tabloidskandal.com ll Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara, (Sultra), masih mendalami sindikat peredaran Narkoba di wilayah Provinsi Sultra pasca ditangkapnya oknum perwira polisi Ipda AS (36), anggota Polres Wakatobi, ketika tengah nyabu bersama teman wanitanya di salah satu hotel di Kota Kendari, Rabu (2/2/2022).

“Ditempat itu ditemukan barang bukti dua sachet yang berisi narkotika jenis sabu dengan berat 0,95 gram,” kata Dirnarkoba Polda Sultra, Kombes Pol Muh. Eka Faturrahman, seperti dikutip Haluanmerdeka.com, Sabtu (5/2/2022) .

Dijelaskan Kombes Muh. Eka Fatuhahman, pengembangan pertama pasca ditangkapnya oknum polisi Ipda AS, pihaknya berhasil mengamankan sabu sebanyak 29 sachet seberat 10,50 gram di KM Bunda Maria yang bersandar di Pelabuhan Wanci, Kota Kendari

“Sabu tersebut milik AS dan rencananya akan diedarkan di Wakatobi oleh inisial LZ (34),” ungkapnya.

Hasil pengembangan berikutnya, Polda Sultra menangkap MTP, R, HE, dan RM di Hotel Athaya. Dan tidak tertutup kemungkinan masih banyak pengedar lainnya di jaringan trans Sulawesi, khususnya di wilayah Sultra.

“Mereka ini terlibat dalam sindikat jaringan walaupun barang buktinya nol koma sekian, kita berwenang untuk meningkatkan status tersangka dikaitkan dengan sindikat pengedar,” kata Eka.
 

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com