,
20 Agustus 2019 | dibaca: 534 Kali
Jalin Kemitraan, Aspeparindo Temui Dirjen Darat 
noeh21

        
Jakarta, Skandal

Asosiasi Pengelola Parkir Indonesia (Aspeparindo) sore ini akan melakukan audiensi dan silaturahmi dengan Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Irjen Pol  Budi Setyadi, SH., MSi.            

"Sudah dijadwalkan, Insya Allah beliau tidak mendapat tugas lain dari Menhub sore ini", ujar Pence Harahap SE, Ketua Dewan Pengawas Aspeparindo SE pada awak media di Sekretariat Aspeparindo, Hotel Grand Cempaka,Selasa 20/8/19.





Menurut mantan tim percepatan pembangunan Perumda Pasar Jaya ini, kegiatan tersebut sebagai implementasi jangka pendek program organisasi kepada seluruh pemangku kepentingan perparkiran. 

Selain memperkenalkan Aspeparindo yang sudah berusia 1 tahun, pihaknya akan meminta masukan dari Dirjen Darat, sehingga bisa bersinergi.

Menurutnya hal serupa juga dilakukan perwakilan Aspeparindo di daerah-daerah. "Kami juga melakukan hal sama kepada Dinas Perhubungan dan dinas lainnya di tingkat provinsi dan kabupaten-kota", ujar Pence.

Untuk DKI Jakarta, pihaknya juga akan menemui Kepala Dishub yang baru. Meski dengan jajaran di bawahnya, termasuk UP Parkir, selama ini komunikasi dan sinergitas  berjalan baik. 

Di tempat terpisah pengurus lainnya M Brando menjelaskan, Minggu ini Aspeprindo juga akan menemui Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Pusat,  dalam rangka mendaftarkan keanggotaan.

"Kebetulan pak Yockie Hutagalung dan pak Mufti Mubarok pembina Aspeparindo adalah juga Waketum Kadin. Semoga proses keanggotaan bisa  terealisasi secara cepat," harap Brando (Nuh)
Berita Terkait
Berita Lainnya