,
29 September 2018 | dibaca: 491 Kali
DPN UKM IKM Nusantara Audiensi ke Kantor Walikota Jakarta Timur
noeh21
Jakarta, Skandal

Dewan Pengurus Nasional UKM IKM Nusantara melakukan silaturahmi dan audiensi ke Kantor Walikota Jakarta Timur, 26/9, pagi hari.

Audiensi tersebut membahas keikutsertaan organisasi UKM IKM dalam car free day 2928 di Jakarta. 



"Selain itu, kita juga ingin mensinergikan program-program kementerian yang sudah MOU," jelas Chandra Manggih Rahayu, nenyebut MOU Organisasi UKM IKM Nusantara dengan  dengan Kementerian Sosial,  Kementerian Desa Tertinggal.

Menurut Chandra, sinergisitas akan maksimal, jika turun  turun langsung dan benar-benar  mengetahui database setiap provinsi dan wilayah masing-masing.

"Tujuan kami  beraudiensi untuk bisa mengsinerjikan, mengaplikasikan, dan menjalankan program dari  MOU yang sudah disepakati," cetus Chandra, didampingi pengurus lainnya seperti, Delya Fadriani (Kesekratarian), Satiri (Humas), Aji Bawono (Pembina), Agung  ( DPW Lamoung) dan Buyung (IT).

Yeni, Kepala Bidang Perekonomian
Walikota Jakarta menyambut baik dan 
memberikan apresiasi yang luar biasa. 

Menurut Yeni,  ada beberapa program yang 
bisa disinergikan dengan UKM IKM Nusantara  Selain  Car Free Day, juga Bimbingan Teknis, Pengetahuan tentang IT.

Yeni juga berjanji akan memberikan waktu kepada ketua umum beserta  pengurus nasional guna visi dan misinya untuk membuat gerai di wilayah DKI Jakarta 

"Gerai tersebut adalah bagaimana kita bisa memasarkan dan bisa  memberikan hasil yang layak ke masyarakat umum," jelas Yeni yang didampingi Purba Mardani, Budi basuki Sudin PE, Epiyana Sudin KPKP,  Fadjar Sudin Kebudayaan, Yulianto Sudin Kominfo, Nizar Perekonomian IT, Ade C Bahar, Yaya Ruyadi Sudin UKMP,  Gatot Setyawan Bagian  Perekomian, Bolba T Bagan Perekonomian (Ika)
Berita Terkait
Berita Lainnya