,
27 Maret 2020 | dibaca: 894 Kali
Bupati Lotim Lantik Tiga Direksi PDAM Lombok Timur.
noeh21
Lalu Sriadi, ST


Lotim, Skandal

Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmi melantik tiga Direksi Perusahaan Air Minum Daerah ( PDAM) Kabupaten Lombok Timur, 26/7.

Ketiga direksi itu  Bambang Suprayatno sebagai Direktur Utama, Suhiman ,S.Sos sebagai Direktur Umum, dan Lalu Sriadi, ST sebagai Direktur Tekhnis.




Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmi  dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada tiga Direksi untuk dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan penuh tanggung jawab, dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ia juga berharap kepada tiga direksi agar dapat berinovasi dan meningkatkan jumlah pelanggan sesuai target, mencapai 50 ribuan pelanggan.

Dia menekankan pentingnya optimalisasi semua sumber air yang ada untuk menigkatkan kualitas pelayanan terhadap semua masyarakat Lombok Timur.

Menurut Lalu Sriadi, ST yang di lantik sebagai Direktur Tekhnis Operasional menyatakan akan membuat sebuah perubahan di mana masyarakat di Lombok Timur ini baik selatan, tengah, timur, barat, dan utara bisa dilayani dengan baik.

"Ini merupakan salah satu indilator dan i
Insya Alloh kami juga akan meningkatkan kualitas pelayanan serta target pelanggan hingga 50 ribu bisa terpenuhi," ungkapnya.( amien)
Berita Terkait
Berita Lainnya