,
25 Oktober 2019 | dibaca: 379 Kali
TIM WASEV MABESAD LAKUKAN PENGAWASAN DILERMATAN 
noeh21


Saumlaki, Skandal

Tim Mabesad tiba dj Desa Lermatan kecamatan Tanimbar Selatan kab. Kepulauan Tanimbar Selatan Kab.Kepulauan Tanimbar dalam rangka melakukan tugas-tugas fungsi pengawasan terhadap TMMD ke 106 di wilayah kodim  1507 saumlaki

Tim Wasev Mabesat tersebut terdiri dari Kolonel.Inf.Heri Kuswanto dan Letkol. Inf.  Rahman yang yang didanpingi oleh Dandim 1507 Letkol Inf. Rahmad Saerodin S.IP Asisten Dua sedda KKT dr. Edwin Tomasoa, Kadis PMD.J.J Kelwulan dan Kasubag BPMD NY. Elen Kulalean yang melakukan pantauan lanung ke Desa Lermatan, 24/11/2014 pukul 09.00 Wit, guna melihat perkembangan secara lansung pekerjaan pembangunan Infrastruktur kegiatan TMMD tersebut.

Masyarakat setempat yang menerima bantuan dari kegiatan TMMD itu, turut serta dalam melakukan penjempuatan terhadap rombongan.

Setelah dijemput dan diterima oleh masyarakat pada pukul 09.30 Wit, maka tim langsung meninjau langsung di lokasi pembangunan Rumah Lsyak Huni (RLH). Tim dan rombongan menuju Rumah Mades Lermatan untuk beristirahat, dilanjutkan  bergerak ke Balai desa Lermatan guna menerima paparan Dandim 1057 saumlaki tentang TMMD. Lalu Tim dan rombongan SD Kristen Lermatan untuk bertatap muka dengan Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda Tokoh Adat dan Tokoh perempuan di Desa itu.

Tatap muka tersubut, dalam sambutan dan arahan yang dibawakan oleh Dandim dan Tim wasev Mabesat dan asisten dua (2) . Komandan kodim 1507 dalam sambutannya mengatakan kegiatan TMMD dilaksanakan olelh Kodim 1507 saumlaki yang bekerja sama dengan Pemda KKT, untuk membantu Pemda dalam menyukseskan program-program pembangun Infrastruktur oleh Pemerintah Daerah guna membantu masyarakat yang tidak mampu, guna mengejar ketertingalan di bidang pembangunan.

Selain itu komandan kodim juga menyampaikan bahwa TMMD ini, baik dan dapat membatu masyarakat masyarakat yang kuang mampu untuk meningkatkan taraf hidup Ekonomi masyarakat sehingga makna dari kemanunggalan TNI dan rakyat dapat terwujut, selain itu pihak kodim juga menyampaikan terima kasih kepada pimpinan kedua desa Bomaki dan Lermatan yang sudah me yambut dan membantu TNI dalam menyukseskan kegiatan dimaksud.

Setelah usai tatap muka maka Tim wasev bersam rombongan meninggalkan Desa Lermatan menuju bandata pada pukul 13.20 waktu setempat. (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya