,
04 September 2019 | dibaca: 324 Kali
Selamat Datang AKBP Yudhi Surya di Polres Muba
noeh21

Skandal Muba

Pisah Sambut Kapolres Muba dari AKBP Andes Purwanti,SE.MM kepada AKBP Yudi Surya Markus  Pinem,S.I.K.
Senin 2/9/ 2019 di halaman Polres Muba Jalan Merdeka Lingkungan VII Kel. Serasan Jaya Kec. Sekayu Kab. Muba. berlangsung acara serah terima jabatan Kapolres Muba.

Kedatangan kapolres Muba yang baru ini setelah di sambut oleh Kapolres yang lama AKBP Andes Purwanti SE.MM.




Penyambutan dengan pengalungan bunga oleh Pocil dan tarian s
Sikapur Sirih serta disambut dengan Farewell di pintu gerbang masuk Mako Polres.

Hadir dalam kegiatan Waka Polres Muba Kompol Ade Ardiansyah, S. Ik, para PJU Polres Muba, Para Kapolsek dan diikuti sekitar 200 personil terdiri dari Bag, Sat, Si dan Polsek jajaran serta Bhayangkari Polres Muba.

Acara dilanjutkan dengan laporan satuan dari AKBP Andes Purwanti,S.E.,M.M kepada AKBP Yudi Surya Markus Pinem S.I.K. Kapolres Muba di ruang aula H. Alex Noerdin, Polres Musi Banyuasin.

Dalam acara tersebut AKBP Andes Purwanti menyampaikan situasi umum Kab. Muba terdiri dari kondisi Geografi Demografi, dan Sumber Daya Alam, serta jumlah personil Polres Muba, Sarana dan prasarana Polres Muba terdiri dari senjata api dan data Ranmor, Peningkatan kemampuan personil dgn pembangunan Lapangan Tembak, Penanganan TP : JTP 1216 dan PTP 985, Kejadian Laka Lantas, Upaya penanggulangan Karhutla, Gakkum Karhutla 2018, Konflik social, Program unggulan Polres Muba, 

Penghargaan yg diterima pada pelayanan Polres Muba, Serapan anggaran Polres Muba, Peningkatan Sarpras Polres Muba th 2019.

“Diakhir kata AKBP Andes Purwanti  mengucapkan beribu terimakasih kepada seluruh personil Polres Musi Banyuasin karena selama 1 tahun 4 bulan 26 hari telah menjalin silatuhrahmi yang baik.

"Selama kami bertugas di Polres Musi Banyuasin banyak kesan yang manis yang sulit untuk kami lupakan. Semoga di bawah kepemimpinan  Kapolres yang baru, Polres Muba semakin Jaya dan Promoter.” ujar AKBP Andes Purwanti.

Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S. Ik menyampaikan perkenalan, riwayat pengalaman penugasan dan arahan tugas kepada Anggota Polres Muba. 
"Mari kita dukung program kerja yg sebelumnya telah dilakukan oleh AKBP Andes dan semoga sukses di tempat tugas yang baru, cepat mendapatkan pangkat Komisaris Besar Polisi.”

Acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Memory Sertijab oleh AKBP Yudhi Surya  dan AKBP Andes Purwanti 
kemudian  ditutup dengan pelepasan Farewell Parade AKBP Andes Purwanti SE, MM didampingi Kapolres Muba AKBP Yudhi Markus  hingga ke depan gerbang Mako Polres Muba.(dris)
Berita Terkait
Berita Lainnya