Tutup Menu

Sat Narkoba Siantar Gulung  Tersangka Narkotika Dari Simalungun              

Sabtu, 06 Juni 2020 | Dilihat: 1715 Kali
    
    
                                                                       Simalungun-Skandal 

Berperilaku tidak baik akhirnya Jumat, 5/6, sekira pukul 14.30 wib, personil Sat Narkoba melakukan penangkapan terhadap seorang pria yg bernama Irw (32)  warga Jalan Kabu Kabu, di Jalan H, Ulakma Sinaga Kel Asuhan, Kec.Siantar Timur P.Siantar.

Ketika ditangkap, di samping kaki kirinya ada 2 paket sabu sabu. Tersangka mengaku membeli sabu  dari seorang laki laki di Pasar Batu Rambung Merah Kab. Simalungun Sumatra Utara.

Personil Sat Narkoba melakukan pengembangan ke Jalan Pasar Batu Rambung Merah Kab.Simalungun, dan ditemukan di Pasar Batu itu ada sebuah perladangan ubi yang ada sebuah cakruk

Di tempat itu dilakukan penangkapan terhadap 3 orang laki laki yg bernama Ag (31), warga Karang Bangun, Mun (24). Warga Karang bangun, Am (35) Warga Rambung Merah.

Ketika ditangkap di temukan di depan mereka ada 1 buah bong lengkap dengan pipetnya,1 buah pipa kaca pirex yg di dalamnya ada sabunya, 1 paket sabu, 2 buah mancis, dan kemudian di lakukan penggeledahan badan terhadap Mun ditemukan lagi di dalam bajunya di atas bahu ada 13 paket sabu

Penggeledahan  terhadap Am ditemukan di kantung celananya ada 15 paket sabu dan uang penjualan sebanyak 100 ribu. Total bruto sabu sabu adalah 12.38 Gr.

Terhadap ke 4 tersangka dibawa ke kantor Sat narkoba untuk dilakuka pemeriksaan selanjutnya.       
                                               
Reporter Mona Saliamay
Biro Sumut/Ansary Nst)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com