Tutup Menu

POLSEK KEI BESAR MONITORING KEBUN KETAHANAN PANGAN di DESA OHOINANGAN ATAS

Jumat, 28 Mei 2021 | Dilihat: 351 Kali
    
Malra, Tabloidskandal.com
Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Kei Besar melaksanakan Monitoring perkembangan Kampung Tangguh Nusantara "MAREN" pada Kebun Ketahanan Pangan yang berlokasi Desa/Ohoi Ohoinangan Atas Kecamatan Kei Besar Kabupaten Maluku Tenggara Jumat, 28/5/2021 siang.
 
Siang itu sekitar pukul 13:40-14:20 WIT, Kanit Binmas Polsek Kei Besar Bripka Amram Rahalus dan Bhabinkamtibmas Bripka Demianus Tapotubun turun langsung dan melakukan pemantauan disekitar kebun ketahanan pangan sekaligus berkoordinasi dengan pemilik lahan setempat.
 
"Lokasi Kebun Ketahanan Pangan Desa/Ohoi Ohoinangan Atas memiliki ukuran Panjang 40 meter, Lebar 30 meter dan Luas 1.200 meter," kata Bripka Amram Rahalus.
 
Sementara itu, jenis tanaman yang ditanami pada lokasi Kebun Tangguh "MAREN" Ohoi/Desa Ohoinangan Atas, Binaan BHABINKAMTIBMAS, antara lain Kasbi (Singkong) dan Ubi Jalar yang saat ini berada dalam proses masa pembuahan.
 
"Kegiatan Pencanangan Kampung Tangguh "MAREN" pada Kebun Ketahanan Pangan Binaan Bhabinkamtibmas ini dilaksanakan sebagai Implementasi Program Prioritas Kapolri untuk Peningkatan Pengembangan Program Kampung Tangguh di Wilayah Hukum Polsek Kei Kecil,dalam rangka Penanganan wabah/pandemi COVID 19," tambah Bhabinkamtibmas Bripka Demianus Tapotubun.
 
Selama giat Monitoring Kampung Tangguh Nusantara "MAREN" di Kebun Ketahanan Pangan Desa/Ohoi Ohoinangan Atas berlangsung situasi dalam keadaan aman, tertib dan lancar.
Danie

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com