,
22 Juni 2019 | dibaca: 645 Kali
Polres MTB Gelar Bakti Sosial  di Masjid An-Nur Saumlaki. 
noeh21
Saumlaki, Skandal

Anggota Polres Maluku Tenggara Barat menggelar bakti sosial bersih-bersih tempat ibadah pada Masjid An-Nur Saumlaki Kabupaten Kepulauan Tanimbar, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada 1 Juli 2019 mendatang, Sabtu (22/6/2019) pagi.Pukul 08.30 wit. 




Sebelum bakti sosial dimulai, anggota Polres Maluku Tenggara Barat melaksanakan apel yang dipimpin oleh Kasat Pol Air IPDA Abdurahman Sambas S.Sos selaku komandan tim. 

Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Andre Sukendar,S.I.K.,saat ditemui menjelaskan, tempat ibadah yang sedang dibersihkan saat ini adalah Masjid An-Nur Saumlaki Kabupaten Kepulauan Tanimnar. 

"Kegiatan kita dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada 1 Juli 2019 mendatang, dimana selain kita membersihkan tempat ibadah, pekarangannya juga kita bersihkan, supaya masyarakat merasa nyaman dalam beribadah," ujarn IPDA Sambas




Di lain hal Kasat Polair mengatakan, bakti sosial tersebut diharapkan bisa meningkatkan kepedulian anggota terhadap fasilitas umum seperti rumah ibadah dan mau menjaga lingkungan sekitar.

"Apa yang kita lakukan ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat, karena kita sejatinya adalah melayani masyarakat, selain itu saya harap dengan bakti sosial di rumah ibadah bisa meningkatkan keimanan mereka," tandasnya. (TAN2)
Berita Terkait
Berita Lainnya