,
30 November 2019 | dibaca: 646 Kali
Polres Bojonegoro Ungkap Kasus Pembunuhan Janda Muda. 
noeh21

Bojonegoro Skandal,

Polres Bojonegoro  berhasil ungkap kasus pembunuhan janda muda waktu 2 hari, setelah sang pelaku dapat diringkus oleh Satreskrim Polres Bojonegoro,Selasa 25 November 2019 dini hari. 

AS (19), seorang pemuda Desa Sumodikaran, Kecamatan Dander Minggu 24 november 2019 pukul 19.30  berjanji  dengan seorang  janda muda  Aidatul Izah (20 ), asal Dusun Kedungrejo, Desa Gumpak Dalem Kecamatan Dander Bojonegoro. Keduanya bertemu di Waduk  Sumodikaran Kecamatan Dander Bojonegoro. 

Dalam keterangan persnya, Kapolres Bojonegoro AKBP. Muh Budi Hendrawan S. I. K, M. H dalam  mengatakan bahwa As(19 th) seorang pemuda yang berangkat dari rumah nya untuk menuju lokasi di Waduk Sumodikaran, Kecamatan Dander Bojonegoro  dengan membawa tali, arak oplosan.

Sampai tujuan keduanya bercengkerama sambil minum-minuman arak oplosan (miras) hingga si janda muda dalam kondisi setengah sadar dan tak sadar. 
Dalam kondisi  setengah tak sadar  janda tersebut dimanfaatkan oleh si pemuda  untuk menghabisi nyawa si janda muda dengan menjerat lehernya dengan tali tampar dari arah belakang dengan sekuat nya sampe tidak berdaya.

Kemudian setelah tidak berdaya, tapi si janda  ternyata masih  bernafas akhirnya dipukuli dengan tangan  dan benda tumpul hingga tewas.

Dalam hasil yang menguatkan,  sebuah sepeda motor korban yang di bawa pelaku ,  saat digeledah terdapat HP korban. Lebih  menguatkan  lagi  pengakuan  korban sendiri dan pelaku sendiri sempat minta tolong  kepada  temannya dengan  nafas ter-engah engah untuk ambil  sepeda motor.  Lalu meninggalkan lokasi dan pelaku ditangkap di Desa Ngumpak saat beli martabak tanpa  ada  perlawanan. 

Modus pembunuhan lantaran  korban selalu dimintai uang dan pertanggung jawaban karena telah hamil 6 bulan. Bahkan   sempat mau digugurkan, sehingga  merasa bingung akhirnya timbul niatnya  tersebut.

"Sementara untuk pengembangan nya masih kita  periksa saksinya," jelasnya. (Bond) 
.
Berita Terkait
Berita Lainnya