,
15 Mei 2020 | dibaca: 251 Kali
Polres  Jepara Peduli Wong  Cilik, Bagi 520 Paket Sembako
noeh21


Jepara, Skandal

Polres Jepara  membagikan 520 paket sembako kepada wong cilik maupun tidak mampu.

Bantuan tersebut menjadi hal rutin dilakukan Korps Bhayangkara yang bermarkas di Jalan KS Tubun itu.

Di bawah kepemimpinan  Nugroho Tri Nuryanto korps bhayangkara di bumi ukir Jepara selalu menomersatukan peduli terhadap wong cilik. Kepedulian itu secara rutin dilakukan dalam masa pandemi covid19.

​​​​​​

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K, M.H,Dandim 0719 Letkol Arm. Suharyanto, S. Sos.,Waka Polres Jepara Kompol I Putu Bagus Krisna Purnama, SIK, Ketua MUI Jepara K.H. Dr. Mashudi M.Ag, belum lama ini 15 /5/ membuat kegiatan TNI POLRI peduli yatim piatu.

Tak hanya itu saja fakir miskin dan para lansia ikut jadi sasaran dari bhakti sosial itu.

Kegiatan peduli yatim piatu dan fakir miskin di awali dengan apel personil di Halaman Mapolres Jalan KS Tubun Jepara, Jawa Tengah. 

Baksos Polres Jepara bertujuan meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 utama fakir miskin, yatim piatu dan lansia.

Polres Jepara bersama Kodim 0719 dan Forkompinda  membagikan 520 paket sembako di wilayah Jepara.

"Semoga dengan doa dari kita semua mereka anak yatim piatu virus Corona segera terangkat dari bumi ini, dan kita bisa hidup normal kembali," tandas Kapolres Jepara.dalam arahannya saat apel bersama.

Selesai apel  giat dilanjutkan Baksos menuju sasaran yang dibagi menjadi 2 kelompok.

Kelompok 1 rombongan terdiri dari  Kapolres Jepara, Dandim 0719 Jepara, Ketua MUI dan Pimpinan Majlis Nuruddin Jepara dan diikuti Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, dengan sasaran, Panti Asuhan Miftahul Janah, Kel. Kauman sebanyak 20 paket.

Panti Asuhan Putra Muhammadiyah, Kel. Karangkebagusan Jl. Ratu Bagus 11A Jepara sebanyak 20 paket. 

Panti Asuhan (LKSA) Putri Darul Hadlonah, Jl. Ponpes Bustanul Ahsaniyah Ds. Krapyak 3/5 Kec. Tahunan Kab. Jepara sebanyak 20 paket.

Kelompok 2 dengan rombongan Waka Polres Jepara, Kabag Ren, Kabag Sumda, Kasat Sabhara, Kasat Narkoba.

Kelompok 3 dilaksanakan oleh Kapolsek beserta Danramil se wilayah kab. Jepara sebanyak 420 paket dengan sasaran fakir miskin, yatim piatu dan lansia terutama di sekitar Polsek  dengan jajaran.(Maskuri Jupri /@jigjateng)
Berita Terkait
Berita Lainnya