,
24 Maret 2018 | dibaca: 152 Kali
Pisah Sambut Pangdam Jaya, Anies Sambut Baik
noeh21

Jakarta, Skandal

Komando Daerah Militer Jaya Jayakarta melaksanakan Pisah Sambut Pangdam (Panglima Kodam)  di Makodam Jaya, Cawang,  Jakarta Timur pada Jumat,  23 Maret 2018.

Pisah Sambut tersebut adalah melepas Pangdam yang lama Mayjen TNI Jaswandi yang  akan memasuki masa pensiun pada 1 April nanti. Sedang Pangdam yang baru dijabat oleh Mayjen TNI Joni Suprianto. 

​​​​​​
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan yang diwawancarai usai lepas sambut  menyambut baik Pangdam yang baru Mayjen TNI Joni Suprianto untuk meneruskan apa yang sudah dijalankan baik oleh Mayjen TNI Jaswandi, Kodam Jaya dengan Pemprov DKI bekerjasama dalam banyak hal.

"Kita menjadikan Ibukota yang stabil, tenang dan damai, dimana kegiatan pemerintahan dan perekonomian berjalan dengan baik. Kita sangat berterimakasih dan mengapresiasi sekali kepada Mayjen TNI Jaswandi yang sudah maksimal dalam berbuat untuk Kodam Jaya yang sudah mengabdi sebagau seorang perwira yang menjadi teladan anak buahnya dan kita semua," tutur Anies.

Gubernur Anies juga menyampaikan  cerita dari Mayjen TNI Jaswandi betapa kepemimpinannya luar biasa dirasakan oleh anak buahnya.

"Insya Allah dimasa-masa yang akan datang pengabdian beliau tetap terus meskipun tidak lagi sebagai prajurit aktiv di TNI,  tetapi tetap mengabdi untuk bangsa dan negara. Dan bagi Mayjen TNI Joni Suprianto, kami ucapkan selamat datang. Kita senang sekali dengan perjalanan tugas Mayjen TNI Joni Suprianto selama ini memberikan modal yang amat baik dalam memimpin Kodam Jaya / Jayakarta ini," tutur Anies. 

Dia  percaya dengan Program Kerja bersama ini makin meningkat dan saling  mendukung dengan program-program yang sudah dilaksanakan.

"kami percaya dengan Pangdam yang baru, Kodam akan makin berkembang,  dan pemprov DKI siap untuk selalu mendukung Program Kodam Jaya, " ungkap Anies mengakhiri. (Megy)
Berita Terkait
Berita Lainnya