,
29 Desember 2020 | dibaca: 79 Kali
Menjelang Akhir Tahun, Brimob Maluku Gencar Patroli Cipta Kondisi.
noeh21
Aru – tabloidskandal.com (29-12-2020)
Personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku meningkatkan patroli Cipta Kondisi menjelang perayaan tahun baru 2021 di wilayah hukum kabupaten Kep Aru. Hal ini dilakukan Brimob Polda Maluku untuk mencegah kejahatan dan pelanggaran hukum terutama di tempat-tempat yang selama ini rawan terhadap tindak kejahatan.
 
"Kami meningkatkan patroli agar masyarakat dapat merasakan manfaat dan berdampak positif untuk kelancaran kegiatan dan aktivitas sehari-hari," ungkap Brigpol F. Kasman yang memimpin kegiatan patroli.
 
Menurut Brigpol F. Kasman kegiatan Patroli cipta kondisi yang dilakukan ini juga untuk mendukung program Kapolri dan Operasi Lilin siwalima 2020 yang dilakukan Polda Maluku. Brigpol Kasman berharap libur selama perayaan natal dan tahun baru di kabupaten kep Aru berjalan tertib dan aman.
 
Personil juga menyambangi masyarakat yang sedang berkumpul di kompleks kampung china kota Dobo guna memberikan himbauan pencegahan covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat maupun daerah seperti selalu gunakan masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan.
(Red – Bck)
Berita Terkait
Berita Lainnya