,
07 Desember 2020 | dibaca: 92 Kali
Koramil 08/Sluke Karya Bakti membuat Saluran Air
noeh21
Rembang, Skandal
Danramil 08 Sluke Kodim 0720/Rembang Kapten Inf Rasiyono bersama Babinsa melaksanakan karya bakti membantu pembuatan saluran air sepanjang 50 meter di Desa Rakitan, Kecamatan Sluke, Kabupaten Rembang, Senin (07/12).

Menurut Kapten Inf Rasiyono saat ditemui menyampaikan Kerja Bakti pembuatan saluran air tersebut untuk mengantisipasi adanya bahaya luapan air saat musim penghujan tiba."Hari ini kita laksanakan Karya Bhakti bersama warga pembuatan parit, harapannya melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan kebersamaan di antara warga dan anggota Koramil 08/Sluke, " katanya.

Kapten Inf Rasiyono menambahkan anggota Koramil 08/Sluke akan terus berada di tengah-tengah masyarakat guna membantu kesulitan warga disekitarnya baik dalam menyelesaikan permasalahan sarana lingkungan maupun kegiatan ke masyarakat lainnya yang membutuhkan tenaga TNI harus kita bantu,” ujarnya.

Disamping sebagai bagian metode Pembinaan Teritorial (Binter), kegiatan tersebut juga dapat dijadikan sarana untuk meningkatkan silaturahmi TNI dengan warga binaan.

Kepala Desa Rakitan Bapak Jasnuri mengucapkan banyak terima kasih kepada  Koramil 08/Sluke yang ikut melaksanakan karya bakti pembuatan saluran air ini, dan kami berharap kerjasama ini bisa berlanjut secara terus menerus pada efen lain sehingga dapat terciptanya hubungan yang baik dan harmonis antara warga dan anggota Koramil 08/ Sluke.

“Sehingga kebersamaan, keakraban dan kekompakan akan erat serta memantabkan kemanunggalan TNI dan rakyat,” pungkasnya Danramil. Red
Berita Terkait
Berita Lainnya