,
02 Oktober 2020 | dibaca: 136 Kali
Kejahatan Di Wilayah Polres Pelabuhan Belawan Terlalu Brutal.           
noeh21

                                                                            Sumut,Skandal
                      
​​​Aksi tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan marak sangat disayangkan, dan pelakunya semakin berani.

Buktinya ,  korbannya seorang perwira Polwan (Polisi Wanita) yang bertugas  di Poldasu.

Peristiwa tersebut dialami Iptu ER warga Jalan Tribakti, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan.

Disebutkan, saat itu korban sedang berbelanja di sebuah swalayan di Jalan besar Marelan Raya, Pasar 1, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, Jum’ at (2/10/2020) sekitar pukul 15.00 wib.

Namun kejadian tersebut, kaca samping depan sebelah kiri mobil milik korban jenis Inova BK 1973 ENY  pecah dan korban kehilangan sebuah tas yang berisi dompet dan hp.

Dari informasi diperoleh di unit SPK Polsek Medan Labuhan, saat itu korban berbelanja diswalayan tersebut untuk membeli kebutuhan rumah.

Korban memarkirkan kendaraannya di halaman swalayan, korban tak menyangka para pelaku yang diperkirakan lebih dari dua orang tersebut telah mengincar mobilnya.

Korban baru mengetahui kaca mobilnya pecah dari warga sekitar, saat dilihat tas yang berada di bangku sebelah kiri depan telah hilang.

Korban langsung mendatangi Polsek Medan Labuhan guna membuat laporan.

Panit 2 Polsek Medan Labuhan, Ipda Sujarwo yang ditemui awak media membenarkan kejadian tersebut. “Iya bang, kita masih memeriksa cctv dilokasi kejadian, kita juga belum bisa memastikan jumlah para pelaku, korbannya juga sudah membuat laporan di SPK,  katanya singkat.( A 01)
Berita Terkait
Berita Lainnya