Tutup Menu

Kapolsek Kuras Bersama Anggota  Laksanakan Patroli Dan Imbauan Protokol Kesehatan

Senin, 03 Agustus 2020 | Dilihat: 469 Kali
    


Pelalawan, Skandal 

Kapolsek Kecamatan Pangkalan Kuras Polres Kabupaten Pelalawan,Riau. melaksanakan kegiatan rutin menghimbau kepada lapisan masyarakat agar tetap waspada dan mematuhi protokoler kesehatan dalam menjalankan adaptasi kebiasaan baru  di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kuras.

Kompol Ahmad, menyampaikan, Senin 3 Agustus 2020  menyebutkan imbauan ini  disampakan bagi para pengunjung Indomart ,Planet, Swalayan, Bengkel Mobil MS juga Bengket Duta Motor yang berada  Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan.

Kegiatan ini langsung di pimpin Kompol Ahmad, selaku Kapolsek Pangkalan Kuras yang di ikuti Anggota sebanyak 6 ( enam ) Personil yang turun kelapangan langsung pada pagi Senin. Kapolsek Pangkalan Kuras, mengunakan pengeras suara.menghimbau agar tetap melakukan adaptasi kebiasaan baru.

"Selalu pakai masker saat di luar rumah , saat berbelanja tetap jaga jarak. Rajin mencuci tangan sehabis kegiatan terapkan Pola Hidup bersih dan sehat di lingkungan tempat tinggal masing masing," ujarnya 

Menurutnya, semua ini wajib dilakukan agar terlaksananya , program pemerintah untuk menghambat penyebaran wabah (Covid-19) di wilayah Kecamatan Angkalan Kuras Kabupaten Pelalawan.

"Serta Meningkatnya kepercayaan diri masyarakat terhadap Polri , melalui upaya mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas saat ini setiap desa desa 

Juga disampaikan lagi dalam kegiatan Sosialisasi SABER PUNGLI oleh Polsek Pkl.Kuras sesuai dengan Perpres No.87 Tahun 2016 , tentang Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar ,ini Senin, 03 Agustus 2020 Sekira Jam 09.00 Wib, UKL Regu V yang di Pimpin oleh kanit I Sabhara Ipda Harris Beserta 2 ( Dua ) Orang Personil Polsek Pkl Kuras laksanakan giat emberi himbauwan kepada snggota SPSI Kec. Pkl Kuras agar tidak melakukan Pungli lagi.

Hingga selesai Giat Sekira Jam 09.30 Wib Situasi aman dan Kondusif.*(Kahrul Anam)*

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com