,
31 Maret 2020 | dibaca: 385 Kali
Kapolres Malra AKBP Alfaris Pattiwael:  Jangan coba coba Memposting Berita Hoax 
noeh21

Malra, Skandal

Usai rapat Satgas Covid 19 di depan Rumah Sakit Umum Karel Saidsuitubun Ohoijang, AKBP Alfaris Pattiwael menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mentaati anjuran  pemeeintah pusat maupun Pemda dan Pemko Tual. 

"Karena kami dari TNI- Polri tetap selalu bersinegeri dengan seluruh jajaran baik Pemda maupun masyarakat," ujar Kapolres, 30/2 kepada Skandal.





Menurut Pattiwael, setiap hari TNI - Polri bersama kedua pemerintahan ini melakukan penyemprotan, baik di perkantoran bahkan juga di kampung-kampung. "Jadi saya harap jangan main posting sembarang,karena  nanti dipidanakan," ujarnya mengingatkan.

Sebab saat ini, terbukti ada 4 akun yang  menyembarkan berita hoax di medsos. Dari 4 akun, ada 3 yang di periksa guna dapat di proses hukum. Sedang 1 akun dalam pelacakan.

"Terkait dengan virus corona-covid 19 yang menyebar di seluruh dunia, tentu kita harus waspada. Kita harus tunduk pada asas,karena arahan dari pemerintah pusat,propinsi serta kab kota se-Indonesia untuk bergandeng tangan dengan TNI - Polri untuk kita sama sama memutuskan mata rantai ini agar tidak menular," tutur Kapolres.

Pattiwael juga dengan tegas menyebutkan  TNI -  Polri selalu saja siap siaga baik siang maupun malam. Kami tetap siap bergandeng tangan dengan kedua pemerintahan," tambahnya.

Bersama Pemda Malra dan Pemkot Tual serta seluruh jajarannya, TNI - Polri melakukan penyemprotan anti virus corona ke seluruh kelurahan,komplek dan semua lorong . 

Pattiwae juga mengucapkan ribuan terimah kasih kepada Bupati Malra dan Wali kota Tual atas kepedulian terhadap virus corona yang saat ini belum ada obatnya.  (MI)
Berita Terkait
Berita Lainnya