,
29 Maret 2020 | dibaca: 231 Kali
Jaga Ketahanan Tubuh Sat Pol Airud Lobar Berjemur Tingkatkan Imun
noeh21

NTB, Skandal

Wabah virus Covid-19 terus menyebar dan menular. Penularan tersebut dapat ditangkal dengan ketahanan tubuh yang didukung dengan peningkatan imun melalui pancaran sinar matahari dengan menyerap ultra violet yang terkanfung didalamnya.

Terkait hal tersebut Kapolres Lobar AKBP Bagus Wibowo S.I.K., melalui Kasat Pol Airud Lobar IPDA I.Gst .MD Suarjaya Melksanakan giat berjemur selama 3x sehari pagi, siang, sore , sebagai langkah menangkal Virus Covid-19.





Kapolres Lobar AKBP Bagus Wibowo S.I.K., melalui Kasat Pol Airud Lobar IPDA I.Gst .MD Suarjaya mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai arahan Kapolres Lobar untuk berjemur selama 3x sehari pagi, siang, sore , sebagai langkah menangkal Virus Covid-19

  Menurutnya berjemur 3X sehari dapat  meningkatkan imun tubuh dan hal tersebut sangat dibutuhkan para personil sebagai salah satu unsur Satgas penanganan Wabah virus Covid-19 di NTB.
"Kami Sat Pol Airud Polres Lobar Bersama seluruh personil berjemur di pantai maupun di kapal dengan bertelnjang dada agar maksimal untuk piket kapal  pangkalan lembar dan juga senggi. Giat ini akan rutin dilksanakan karena Kami berhadapan langsung dengan warga lokal maupun luar", ungkap Suarjaya. 

"Kepada seluruh masyarakat juga diharapkan dapat melakukan hal yang sama dengan anggota keluarga dirumah agar terjaga dari jangkitan virus Corona yang sedang mewabah", imbaunya. (N3G)
Berita Terkait
Berita Lainnya