,
10 Juli 2020 | dibaca: 188 Kali
JAGA KEBUGARAN FISIK DIMASA PANDEMIC COVID-19, BRIMOB KOMPI 1 YON C PELOPOR RUTIN OLAHRAGA PAGI
noeh21


Ambon, Skandal

Guna menjaga kebugaran tubuh yang prima serta meningkatkan imunitas dalam tubuh guna menangkal penyebaran Covid-19, personel Brimob Kompi 1 Yon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku  melaksanakan kegiatan olahraga lari pagi, Jumat,(10/07/2020)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wadanyon C Pelopor Akp, Sy. Basahona, dan diikuti oleh seluruh personil staf Batalyon C maupun personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor 

Kegiatan olahraga pagi ini diawali dengan apel pagi  dan dilanjutkan pemanasan untuk pelenturan tubuh.





Kegiatan ini dilaksanakan seminggu 2 kali, dan dilaksanakan oleh seluruh jajaran Satuan Brimob Polda Maluku,sesuai dengan arahan Dansat Brimob Polda Maluku, Kbp, M . Guntur, S.I.K., M.H. dimana setiap personil wajib menjaga ketahanan fisik serta kebugaran guna menangkal segala jenis penyakit,

 Wadanyon C Pelopor Akp, Sy. Basahona mengatakan, dengan olahraga teratur diharapkan kesehatan para personel lebih terjaga, tidak mudah sakit  dan imunitas dalam tubuh meningkat sehingga menangkal COVID 19.  Sehingga selalu siap dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Wadanki 1 Yon C Pelopor Ipda Agus Lunthe Juga menambahkan ,kegiatan olahraga pagi tersebut juga dimanfaatkan untuk menyapa warga masyarakat di sepanjang jalan  sekaligus memantau situasi kamtibmas di wilayah Kota Tual dan Kabupaten Maluku tenggara (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya