,
25 September 2020 | dibaca: 28 Kali
Bupati DRA Support Kegiatan Keagamaan Membangun Umat Berbasis Agama
noeh21


Skandal Muba

Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA  tidak hanya konsen terhadap pembangunan infrastruktur saja, akan tetapi juga sangat konsen dengan nilai-nilai keagamaan di wilayahnya.

Hal ini terbukti saat dirinya menyambut hangat Pengurus Yayasan Amir Nur Az -Zikra Palembang di Ruang Audiensi, Kamis (24/09/20).

Sejak kepemimpinan Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA dan Wakil Bupati Muba Beni Hernedi, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) terus menjadi yang terdepan dalam melayani kebutuhan masyarakat dari berbagai sektor di Bumi Serasan Sekate.

Misalnya perkembangan pembangunan pondok pesantren, sejak kepemimpinan Bupati-Wabup Dodi-Beni telah tercatat sebanyak 67 pondok pesantren yang berdiri di Kabupaten Muba.

Pada Audiensi tersebut Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin sangat mendukung tujuan dan niat baik Ketua dan Pengurus Yayasan Amir Nur Az-Zikra Palembang untuk membangun Pondok Pesantren Amir Nur Az-Zikra dan juga mengadakan Zikir Bersama di tengah pandemi COVID-19.

Dodi pun berharap dengan adanya kegiatan Tabligh Akbar dan Zikir tersebut penyebaran pandemi COVID-19 akan segera dapat berakhir. 

"Saya menyambut baik kegiatan ini, karena saya yakin pandemi ini dapat kita tekan dengan upaya-upaya pencegahan, terutama dengan berdoa dan lebih mendekatkan diri kita kepada Allah SWT. Pada prinsipnya saya akan terus berusaha maksimal untuk kebaikan warga Muba. Untuk itu, saya selaku Bupati Muba persilakan kegiatan ini, saya juga ingatkan harus tetap patuhi protokol kesehatan, libatkan Dinas Kesehatan dan batasi pesertanya. Harapan kita pandemi COVID-19 ini segera berlalu,"tandasnya.

Sementara, Ketua Yayasan Amir Nur Az-Zikra Palembang, Ustadz Yudha dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan Bupati Muba.

Pada kesempatan ini, Yudha juga menyampaikan apresiasi kepada Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin yang selalu support terhadap nilai nilai keagamaan. 

"Alhamdulillah, tujuan kami akan menggelar kegiatan Zikir bersama di Masjid Jami An-Nur Sekayu yang akan dilaksanakan pada 27 September 2020 mendatang disambut baik oleh Pak Bupati. Terkait dengan Pandemi ini, kami akan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai instruksi Pak Bupati. 

Kami bangga dengan Bupati Muba Dodi Reza yang sangat support terhadap nilai nilai keagamaan. Semoga Kabupaten Muba dalam lindungan Allah SWT, serta terus maju berjaya dan selalu  menjadi kabupaten terdepan,"pungkasnya.

Turut hadir mendampingi Pengurus Yayasan Amir Nur Az-Zikra Palembang Kyai Supriyono, Irwansyah Jamal, Ahmad Yusuf, Ardiansyah, dan Kepala Kesbangpol Muba H Soleh Na'im MM, dan Kabag Kesra Setda Muba H Opi Palopi, Kemenag Muba dan Perwakilan Kemenag Muba H Ahmad Yani.
Berita Terkait
Berita Lainnya