,
27 Juni 2020 | dibaca: 180 Kali
Begal Marak di Medan, Polisi Tembak Perampok Sadis  Sampai Terkapar                             
noeh21
            
             
Medan Skandal.    
       
Terjadi lagi di kota Meda satu pelaku perampokan di jalan Sabaruddin No.86 Kelurahan Sei Renggas Permata, Kecamatan Medan Area, ditembak polisi ketika melakukan penangkapan.

Pelaku Reza Wijaya alias Midun (30), tukang parkir, warga Ismaliyah, Kelurahan Komat I, Medan Area. Pelaku ditangkap di jalan Ghandi yang langsung dipimpin Kapolsek Medan Area, Sabtu (27/6/2020) Medan, Sumatera Utara.

Kapolsek Medan Area, Polwiltabes Medan, Kompol Faidir Chaniago mengatakan tersangka menjalankan aksinya pada Jumat, 26 Juni 2020 sekitar pukul 04.30 WIB. Tersangka masuk ke rumah korbannya yakni Lukman (50) dan Hasim (82).

Korban pada saat itu sedang tidur, namun terbangun karena mendengar suara. aksi perampokan diketahui, pelaku panik dan membacok kepala korban Hasyim,” katanya kepada Skandal.com

Sewaktu itu, tersangka mencoba kabur bersama barang curiannya dari pintu depan namun dihalangi oleh Lukman. “Pelaku pun melawan dan melukai Lukman dibagian badan dengan senjata tajam,”kata Kapolsek kepada awak media.

Ia menjelaskan hingga kini kondisi kedua korban masih kritis dan belum sadarkan diri. Keduanya di rawat di salah satu rumah sakit di Medan. Penyidik pun belum bisa mengambil keterangan korban.

Polisi pun melakukan pengumpulan bukti dengan memeriksa CCTV disekitar rumah korban sehingga diketahui pelaku perampokan.

Pada saat melakukan penangkapan terhadap pelaku. Polisi memberikan tindakan tegas dengan menembak kedua kakinya. “Pelaku mencoba kabur dan melukai petugas. Jadi kita berikan tindakan tegas,” sebut kapolsek Medan Area,ketika ditanyakan wartawan Skandal.com seputar tentang perampokan.

(Kabiro Sumut(Ansary Nst)
Berita Terkait
Berita Lainnya