,
26 Januari 2019 | dibaca: 378 Kali
Babinsa Palmerah Koramil  03/GP Serda Sigit Hadiri Rapat Tiga Pilar Bahas Penempatan Posko Pemilu
noeh21


 Jakarta Skandal

Babinsa Palmerah KORAMIL 03/GP Hadiri Rapat 3 Pilar di kantor Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah Jakbar membahas tentang Persiapan Posko Pemilu di tingkat Kelurahan Palmerah Jakarta Barat, Jumat, 25/1.




Babinsa Palmerah Koramil 03/Gp Serda Sigit beri saran dan masukan saat rapat membahas tentang Posko Pemilu tahun 2019 yang sebentar lagi akan berlangsung.
Rapat 3 Pilar Kelurahan Palmerah ini melibatkan semua komponen Pemerintah tingkat Kelurahan baik dari unsur 3 Pilar, para petugas dari Panwaslu, PPS, LMK, FKDM, Satpol PP serta semua RW dan RT di lingkungan Kelurahan Palmerah Jakarta Barat.

Saran Babisa Serda Sigit menyampaikan saat rapat dimulai membahas  lokasi Posko Pemilu, para ketua RT dan RW tidak boleh ikut berkampanye. Mereka adalah pimpinan  masyarakat di tingkat bawah. Harus dapat beri contoh yang terbaik.

"Tahun lalu Palmerah sudah bisa menjadi percontoh karena kekompakan saat pelaksanaa Pilkada lau," ucap Serda Sigit.

Saat itu juga, hasil kesepakatan dari rapat yang sudah disepakati  menyampaikan tidak boleh dilanggar. Kita harus sama sama menjaga, ucap Lurah Palmerah Bapak Moh. Ilham S.Stp
*(By.JOE)*
Berita Terkait
Berita Lainnya