,
13 April 2019 | dibaca: 114 Kali
Maskikit, Anggota Dewan Melayani dan Mengabdi  
noeh21

 Sumlaki, Skandal

Jabatannya tidak main-main: sebagai Ketua PAN Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Tapi, hasratnya jadi anggota dewan, bukan gagah-gagahan. Apalagi latah mengikuti trend: menjadikan politisi sebagai profesi.

"Buat saya, jadi anggota DPRD itu, sebuah pengabdian," tandas Maskikit SE.




Alasannya, anggota DPRD itu melayani, mendengarkan suara rakyat, khususnya konsituen. "Jadi, melayani itu harus ikhlas sebagai sarana ibadah kita," jelas lelaki yang nama lengkapnya Vexy Msskikit SE ini.

Lagipula, melayani itu tidak pernah berhenti. Terus menerus sepanjang menjadi anggota dewan. "Kapan dan situasi apapun kita harus siap mendengarkan keluhan mereka," paparnya, menyebut ada tiga slogan yang diusungnya.

Pertama, dari rakyat oleh dan untuk rakyat. Kedua, cerdas,  jujur, teruji, terbukti dan rendah hati. Ketiga, menang itu rezeki, tetapi  pengabdian itu pasti.

Maskikit juga dikenal salah satu politisi muda yang berlatar aktivis.  Dia punya banyak  pengalaman manit pahitnnya berorganisasi. Semua itu yang menjadikannya petarung di Pileg  17 April, dan  siap membawa aspirasi serta mendorong pembangunan, baik  wisata maupun budaya.  

"Mari kita dukung no 1 dari partai PAN, Dapil 1 Kabupaten Kepulauan Tanimbar," ujarnya tertawa.

Dia mengaku tidak pernah menahan atau melarang untuk panggung kampanye, tetapi panggung kampanye itu milik semua partai, milik semua.
pihak.

"Mari kita berpolitik yang praktis demi tujuan bersama," tuturnya. 




Buat dia, memilih adalah hak seseoang,tetapi jangan sia siakan suara Anda, khususnya memilih seseoran yang siap membawa aspirasi rakyat serta mendukung pembangunan di daerah tercinta, Kabupaten  Kepulauan Tanimbar. (MI)
Berita Terkait
Berita Lainnya