,
22 Maret 2018 | dibaca: 137 Kali
HIKKAPI Dukung Dukung Railway Conference
noeh21
Abdurrahman, Ketua HIKKAPI
                
Jakarta,   Skandal

Sebagai bagian dari pemangku kepentingan perkeretaapin Indonesia, Himpunan Kontraktor Perkeretaapin Indonesia
(Hikkapi) sangat mengapresiasi penyelenggaraan Indonesia Railway Conference 2018,  22-24 April ini di Jaxpo Kemayoran, Jakarta.     

             
Hal tersebut ditegaskan Ketum Hikkapi Ir Abdurahman pada media tadi pagi, 22/3/18.     
                     
"Kegiatan tingkat dunia ini akan kami jadikan ajang lobby dan penjajakan kerjasama dengan para pengusaha perkeretaapian negara asing. Kami berharap akan terjadi   kerjasama bisnis yang saling menguntungkan", tandasnya.  
                     
Selain itu, tambah Abdurahman, karena dibarengi dengan pameran tehnologi, infrastruktur dan jasa perkeretaapian yang diikuti 150 peserta dari 18 negara ini, akan menambah pengetahuan kontraktor dalam negeri tentang perkeretaapian dunia. Apalagi kegiatan ini di isi seminar dengan narasumber kualitas nasional dan internasional.

"Tentu manfaatnya akan banyak untuk kontraktor nasional bidang perkeretaapian," ungkapnya.

Indonesia Railway  Conference ini diadakan oleh Masyarakat Perkeretaapian Indonesia (Maska), dengan Ketua Umumnya Ir Hermanto.                     
 
"Ini skala nasional  terbesar di Asean. Sangat sejalan dengan program pemerintahan Jokowi yang sedang berpacu membangun infrastruktur dan dunia perkeretaapian tanah air", ujar mantan Dirjen Perkeretaapian ini lewat whatsapp kepada Skandal. (Hik)
Berita Terkait
Berita Lainnya