Tutup Menu

Blanko KTP Ludes, Ratusan Warga Johar Baru Resah

Kamis, 05 Januari 2023 | Dilihat: 482 Kali
    
Tabloidskandal || Jakarta - Sudah seminggu ini ratusan warga kelurahan Johar Baru, kecamatan Johar Baru, Kota Administrasi Jakarta Pusat, resah karena adminstrasi kependudukan nya tidak bisa berproses akibat blanko KTP di kantor kelurahan ludes.   
 

Sumber di bagian pelayanan meyebutkan, blanko sampai saat ini belum dikirim dari Sudin Dukcapil Jakarta Pusat, padahal sudah dilaporkan sejak bulan lalu. "Kami tidak bisa melakukan pelayanan maksimal kepada masyarakat, karena sampai saat ini belum ada kabar dari Dukcapil", ujar seorang petugas. Dia tidak dapat menjanjikan kapan pelayanan KTP akan normal karena tidak ada kepastian dari atas.   
            


Puluhan masyarakat yang hari ini, Kamis, 5 Januari, datang ke kantor kelurahan, terpaksa balik kerumah tanpa hasil.    


  "Mereka janji-janji terus. Terakhir disuruh datang hari ini, tapi ternyata belum ada", ujar seorang warga   Sumber lain menyebutkan, sebenarnya persediaan blanco di Dukcapil Jakpus banyak, cuma terkendala malasnya  petugas yang mendistribusikan ke kelurahan-kelurahan  "Mereka malas-malasan menjelang tutup tahun lalu. Sekarang tahun sudah berganti, ternyata malasnya keterusan", tandas warga lainnya (Ahdiyat)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com