,
26 Mei 2021 | dibaca: 180 Kali
Bantuan Donasi Ke Palestina Dari Relawan Dan Komunitas Hulu Sungai Utara.
noeh21
Amuntai - tabloidskandal.com
Aksi Solidaritas Peduli Palestina yang tergabung dalam Relawan dan Komunitas Hulu Sungai Utara (HSU), Selasa (25/05) serahkan Bantuan Donasi Ke Palestina melalui pihak ACT (Aksi Cepat Tanggap) Kalimantan Selatan di Siring Itik Amuntai.

Aksi penggalangan dana dilaksanakan dari tanggal 17-23 Mei 2021 di perempatan Jembatan Paliwara dan Perempatan jalan Banua Lima. Terhitung hingga saat ini uang yang terkumpul dari seluruh donasi baik dari media sosial dan lainnya berjumlah Rp. 547.608.400,- (lima ratus empat puluh tujuh juta enam ratus delapan ribu empat ratus rupiah).

Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan Donasi dari relawan dan komunitas HSU kepada pihak ACT H. Muhammad Ridha didampingi langsung oleh Bupati HSU, H. Abdul Wahid Hk, Sekretaris HSU, Ketua DPRD HSU, perwakilan Kapolres HSU, Perwakilan Dandim 1001 Amt-Blg, dan seluruh gabungan Relawan dan Komunitas HSU.

"Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten HSU yang telah memberikan ijin kepada kita melaksanakan aksi solidaritas ini, juga seluruh kawan-kawan relawan dan komunitas HSU Peduli Palestina selama 1 minggu sudah menyumbangkan bantuannya untuk meminta sumbangan kepada saudara kita di Palestina baik itu penggalangan dana di jalan dan juga melalui sosial media"ucap Perwakilan relawan dan Komunitas HSU Ahmad Rifa'i" .

Bupati HSU H. Abdul Wahid Hk mengucapkan terimakasih kepada masyarakat HSU yang telah menyisihkan rezekinya dan peduli turut amil dalam memberikan bantuan dan pertolongan kepada saudara kita di Palestina yang saat ini sangat memerlukan bantuan dan kedermawanan dari berbagai pihak, termasuk kita semua. 

"Semoga bantuan dan donasi yang telah kita salurkan dan upaya upaya yang telah dilakukan oleh semua relawan dan komunitas HSU peduli Palestina menjadi bagian dari jihat kita dengan harta, semoga menjadi amal ibahdah dan dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT. Serta mengharapkan kepada seluruh relawan dan komunitas di HSU agar tetap menjalin silaturrahmi yang baik,jangan sampai hal kecil membuat terpecah belah,kata Bupati.
 (Diskominfo HSU - Nata/Aulia)
 
Berita Terkait
Berita Lainnya