,
14 Desember 2017 | dibaca: 324 Kali
Erlyn Suzan Hot dengan Cowok Brazil
noeh21


PENYANYI dangdut sekaligus pesinetron Erlyn Suzan sepertinya sudah tak bisa menahan hasratnya untuk kembali berkarya. Meski kondisi industri musik tengah lesu, bukan berarti Erlyn Suzan hanya sekadar berpangku tangan dan menunggu masa kejayaan musik, terutama dangdut kembali mencuat ke permukaan.
 
Kegairahan Erlyn di ranah musik ini ditandai dengan dirilisnya single terbaru yang berjudul ‘Capek Hati’. Demi melengkapi peredaran single baru tersebut, Erlyn bahkan telah menyiapkan videoklipnya. Tak tanggung-tanggung, dalam videoklip itu, penyanyi berpenampilan sexy ini mengumbar adegan mesranya bersama model cowok ganteng yang ‘diimpor’ dari Brazil.
 
Pedangdut kelahiran Balikpapan 18 September 1986 terkesan tak ingin menyia-nyiakan kesempatan. Dengan segenap kemampuannya dalam berakting, Erlyn berhasil  memperlihatkan kemesraannya bersama model asal Brazil bernama Christian itu tanpa rasa canggung. “Ya, ini ‘kan sesuai arahan sutradara videoklip-nya. Biar hasilnya maksimal, sejalan dengan lirik dan karakter di lagu Capek Hati,” ujar Erlyn beralasan.



Meski awalnya mengaku sekadar akting demi suksesnya penggarapan videoklip lagu ‘Capek Hati’, namun kemudian Erlyn tak mengingkari jika ada ketertarikan tersendiri terhadap sosok cowok bule itu. “Siapa sih, yang nggak tertarik sama cowok ganteng kayak gitu.. Dia orangnya asyik, menyenangkan.. dan bahasa Indonesianya juga lumayan fasih,” jawab pedangdut yang sebelumnya pernah menelurkan single ‘Gaya Cin”.
 
Berada di dekat pria bule ini, Erlyn pun mengaku merasa nyaman. Tapi untuk menindaklanjuti hubungan itu, Erlyn belum berani mengambil langkah pasti. “Biarkan mengalir saja.. Yang jelas, kalau memang jodohnya, kenapa enggak? Aku nggak bakalan nolak..” ceplos Erlyn sembari terbahak-bahak.
 
Tembang ‘Capek Hati’ merupakan single terbaru Erlyn Suzan, setelah tahun 2016 lalu ia mengeluarkan single ‘Gaya Cin’. ‘Capek Hati’ berkisah tentang kegalauan seorang wanita yang cintanya seolah diombang-ambingkan oleh kekasihnya.
 
Di jagat musik dangdut, nama Erlyn Suzan memang terbilang baru muncul sekitar 4-5 tahun terakhir ini. Selain lebih banyak tampil off air di panggung-panggung hiburan dangdut di luar Jakarta, Erlyn juga menyandang profesi sebagai DJ.
 
Beberapa waktu lalu, Erlyn Suzan dan beberapa rekan artis sempat ikut terciduk bersama Pretty Asmara saat polisi melakukan penggrebekkan di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat. Namun penyanyi dangdut, pesinetron sekaligus DJ ini dinyatakan negatif narkoba.
 
Kendati demikian, sejak Pretty Asmara dinyatakan sebagai tersangka, hingga menjalani proses persidangan, Erlyn Suzan terus berusaha mendampingi sahabatnya itu. “Aku cuma bisa memberi dukungan moril buat kak Pretty. Sebagai teman dekat, aku tahu kak Pretty nggak bersalah,” ucap Erlyn saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. (Gals)
 
 
Berita Terkait
Berita Lainnya