,
18 Maret 2018 | dibaca: 339 Kali
Dua Janda Curhat Soal Cerai Sama Bamsoet
noeh21

Jakarta, Skandal

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo ngopi bareng dengan pengacara Hotman Paris di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (18/3/2018) pagi.

Hotman mengganjal dua artis yang sedang naik daun Cita Citata dan Nafa Urbach. Kedua selebriti berstatus janda ini bukan sekadar hadir, tapi menyampaikan uneg-unegnya terkait masalah pribadi, seperti soal perceraian, yang ditanggapi santai oleh Ketua DPR itu.

Bamsoet, di sisi lain, menyatakan senang bisa hadir di tengah masyarakat. Walaupun baru tadi malam kembali dari kegiatannya di luar kota, mantan Ketua Komisi III DPR ini tak mau melewatkan kesempatan mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung. 

"Luar biasa. Saya senang ke sini karena pasti akan dengar langsung aduan masyarakat. Apalagi yang mengundang Bang Hotman," kata Bamsoet.

Selain menerima aduan dari Cita Citata dan Nafa Urbach tentang kasus perceraian, Bamsoet juga mendengarkan keluhan warga yang tengah bersengketa lahan di Sulawesi.

Kehadiran Bamsoet kali ini di Kopi Johny terasa lebih istimewa, karena ia membawa anggota keluarganya.   pada penutupan acara, Bamsoet merayakan ulang tahun anaknya,  Dimas. Dia berharap anaknya memiliki bisnis yang lancar dan cepat menikah. 

"Saya harap Dimas ini segera kawin dan usaha bisnis jamnya lancar,"  kata Bamsoet.
(Ist)
Berita Terkait
Berita Lainnya