Tutup Menu

Tatap Muka Warga Dengan Anggota Dewan F PDI-P Sherly Olivia

Senin, 28 Maret 2022 | Dilihat: 71 Kali
Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Sherly Olivia Utari Tatap Muka Dengan Warga Di Tengah Reses (foto istimewa)
    
Pelapor :  Edi Suryadi
Editor   :  H. Sinano Esha

LUBUKLINGGAU –Tabloidskandal.com ll Dalam rangka mengisi Reses DPRD Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel), anggota dewan dari Fraksi PDI Perjuangan Sherly Olivia Utara melakukan tatap muka dengan warga Kelurahan Senalang, Kecamatan Lubuklinggau Utara 2, Minggu (27/3/2022).

Acara yang di gelar di pemukiman warga Gang Kelapa dihadiri Lurah Senalang Rachmat Triyadi, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tamu undangan lainnya. 

Pada kesempatan itu Sherli Olivia Utari menjelaskan, bahwa reses ini merupakan perdananya sebagai anggota DPRD Kota Lubuklinggau. ia berharap semua aspirasi yang disampaikan warga dapat diperjuangkan dan ditindaklanjuti pemerintah Kota Lubuklinggau. 

"Setiap aspirasi yang diusulkan, akan saya tampung dan dibawa ke paripurna, dan diharapkan dapat menjadi pertimbangan pemerintah Kota Lubuklinggau," ujarnya. 

Sementara Lurah Kelurahan Rachmat Triyadi dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal yang dapat menjadi perhatian serius Sherly Olivia Utari sebagai anggota DPRD Kota Lubuklinggau. 

Misalnya, banyak akses jalan kurang bagus, terutama jalan di pemukiman warga (gang-gang). "Harapan kami , Ibu Dewan dapat membawa aspirasi warga dan di realisasikan dalam sidang wakil rakyat,"harap lurah. 

Senada dengan Lurah Rachmat, beberapa warga juga mengeluhkan jalan pemukiman yang rusak, tapi masih belum diperbaiki oleh pemerintah setempat. Seperti di Gang Becek, Merpati Putih, Murbay dan drainase di Senalang.


 

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com