,
10 Februari 2020 | dibaca: 261 Kali
Dua Wakil Rakyat Muba Kunjungi Tes SKD CPNS di GOR Ranggonang Muba
noeh21
Kedua wakil rakyat, Alfian pakai peci dan Endi pakai kemeja kotak saat mendapatkan penjelasan dari sekretaris BKD Muba

 
Skandal Muba

Kepedulian wakil rakyat ini patut diajungkan jempol. Dua wakil rakyat DPRD Muba  yang berbeda partai ini secara bersama meninjau lokasi saat diadakannya  kegiatan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS di GOR Ranggonang pada hari ke 2 pelaksanaan tes CPNS. Minggu (09/02/20) 

Endi Susanto SE dari Partai PAN Wakil Komisi 1  dan Alfian Komisi 4  dari Partai Perindo menyempatkan diri meninjau pelaksanaan tes seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS di sela sela kesibukannya sebagai wakil rakyat. 





Kedua wakil rakyat ini pun melihat secara langsung kegiatan penyelenggaraan tes CPNS ini mulai melihat komputerisasi peserta tes yang ada di ruangan serta fasum toilet dan tempat parkir tak luput dari pantauan mereka.

"Alhamdulillah pelaksanaan tes SKD CPNS ini berlangsung baik. Kita lihat persiapan fasilitas mulai dari sarana prasarana kesiapan  petugas dari tempat komputer tenaga kesehatan lapangan parkir sudah disiapkan dengan baik" jelas Endi yang berdampingan dengan Alfian pada saat wawancara.

Kedua wakil rakyat inipun selesai meninjau pelaksanaan tes SKD CPNS dan mengajak beberapa awak media untuk makan nasi bungkus bersama secara merakyat di taman depan rumah dinas Bupati. ( dris)
Berita Terkait
Berita Lainnya