Tutup Menu

Anggota DPR Akmal Pasludin: Politeknik Harus Ciptakan Generasi Ungul

Senin, 28 Februari 2022 | Dilihat: 84 Kali
Setiap Politeknik harus melahirkan generasi penerus bangsa yang unggul, anggota Komisi IV DPR RI Andi Akmal Pasluddin mengunjungi Politeknik di Kabupaten Bone, Sulsel (foto istimewa)
    
Pelapor : Ajie Jahrudin  
Sumber : Humas DPR

BONE –Tabloidskandal.com ll Anggota Komisi IV DPR RI asal Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Akmal Pasluddin mengunjungi Politeknik Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bone di Jalan Sungai Musi, Kelurahan Waetuo, Kecamatan Tanete Riattang Timur, baru-baru ini.

Pada kunjungan tersebut Akmal Pasluddin membekali para taruna-taruni ini terkait empat pilar MPR RI. Yakni, pilar Pancasila, pilar UUD Negara RI 1945, pilar NKRI dan pilar Bhinneka Tunggal Ika dengan mengusung tema kebijakan di bidang kelautan dan perikanan.

Dalam kesempatan tersebut, kunjungan Politisi PKS ini disambut langsung oleh Direktur Poltek KP Dra Ani Leilani, dan Kepala Pusdik KP Dr Bambang Suprakto, hadir membuka kegiatan secara daring via zoom.

Andi Akmal Pasludin berharap agar Poltek KP Bone sebagai salah satu Politeknik di bawah naungan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) dapat menjadi wadah untuk mencetak taruna/taruni generasi penerus bangsa yang unggul.

“Ini dibutuhkan dukungan agar mampu mencetak generasi muda dan mencerdaskan generasi bangsa, memang satu-satunya jalan yang harus ditempuh melalui pendidikan,” katanya.

Sementara itu, disesi tanya jawab yang dinakhodai Wadir I Poltek KP Bone Budiyati, berlangsung seru dan sanggup menggugah hati taruna-taruni remaja bahkan dosen untuk mengeluarkan unek-unek yang akan disampaikan kepada Andi Akmal Pasluddin, bertindak selaku pemateri.

Adapun unek-unek yang disampaikan yakni sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh Poltek KP Bone dalam hal proses pembelajaran khususnya pembelajaran vokasi yang masih minim, hal ini pun mendapat tanggapan yang positif.

Usai kuliah umum, kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke unit-unit sarana dan prasarana Poltek KP Bone. Di sela kunjungan Akmal Pasluddin, memberikan beberapa solusi dan dukungan terkait pengembangan Poltek KP Bone ke depannya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Dosen, Tenaga Kepegawaian, beserta Taruna-Taruni Remaja.tersebut dihadiri oleh para Dosen, Tenaga Kepegawaian, beserta Taruna-Taruni Remaja.

 

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com