,
20 Desember 2020 | dibaca: 217 Kali
KALIMANTAN SELATAN RAIH JUARA 1 DUTA EKOWISATA NASIONAL 2020.  
noeh21
Amuntai – Skandal.
Prestasi membanggakan kembali diraih Provinsi Kalimantan Selatan salah satu putera terbaiknya meraih penghargaan tingkat Nasional sebagai duta ekowisata tahun 2020.
 
Kali ini Putera Hulu Sungai Utara (HSU) Zainal Fuad yang mewakili Kalimantan Selatan ditingkat Nasional, berhasil meraih juara pertama dalam ajang Pemilihan Duta Wisata Indonesia tingkat Nasional 2020 di Denpasar Bali.
 
Dalam kesempatan itu Putera HSU yang juga duta genre ini bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat melalui media sosial miliknya.
 
"Terima Kasih saya ucapkan kepada Bapak Bupati HSU dan seluruh SKPD yang terkait serta Pamerintah Provinsi Kalimantan Selatan dan semua sponsor yang telah mendukung dan mensuport saya," ujarnya.
 
Ajang pemilihan duta wisata tahun 2020 ini berlangsung sejak tanggal 16 - 19 Desember 2020, adapun rangkaian acaranya dimulai dengan kegiatan karantina di Canggu Dream Village Bali tanggal 16 sampai 18 Desember 2020 dan grandfinal tanggal 19 Desember 2020 di The Keranjang ,Denpasar Bali.
 
Dengan menggunakan baju adat Bali penampilan Fuad begitu antraktif, sebelumnya Fuad juga menampilkan beberapa model pakaian adat Banjar yaitu baju adat bagajah gamuling baular lulut, baju tari kuda gipang dan baju nanang galuh yang di tampilkan oleh nya secara apik dan performa yang sangat baik ditambah dengan kedisiplinan dan kecerdasan serta mampu menunjukan penampilan terbaik baik saat mempromosikan wisata daerah ataupun kriteria penilain lainnya, sehingga pantaslah dewan juri menganugerahinya prestasi terbaik. Kita tunggu putera puteri terbaik kita berprestasi ditingkat Nasional.
(Diskominfo)
Berita Terkait
Berita Lainnya