,
29 Mei 2018 | dibaca: 465 Kali
WBB Gelar Buka Bersama dan Beri Santunan
noeh21
Bojonegoro Skandal,

Wartawan Bojonegoro Bersatu (WBB) menggelar buka bersama, sekaligus memberikan santunan kepada 40 orang yang terdiri dari kaum dhufa dan yatim piatu, kemarin, 28/5.

"Acara ini kami lakukan untuk mempererat tali silaturahmi sesama awak media, khususnya sesama muslim dan lainnya," tutur Sang Ketua, Haribono.

Menurut Bono, demikian sapaan akrab Kepala Biro tabloidskandal online Bojonegoro, kewajiban berbagi itu sesuai dengan surat Al Maun yang berisikan 7 ayat.

"Makanya, WBB tidak mensia-siakan Ramadhan ini untuk berbagi," tandasnya.

Buka Bersama dan pemberian santunan ini dilakukan di Warung Kuliner Dong Gedang, Desa Bangilan, Kecamatan Kapas, Bojonegoro ini dihadiri oleh Humas Pengadilan Negeri (PN) Bojonegoro, Isdariyanto SH, mantan anggota DPRD Bojonegoro, Muspika dan perwakilan beberapa media.

Menurut   Isdaryanto,   KPN sangat mengapresiasi sekali kegiatan yang dilaksanakan oleh para awak media yang tergabung dalam WBB Lantaran ada nilai plusnya.

Sementara Moch Subekhi,  kegiatan Wartawan Bojonegoro Bersatu (WBB) patut diacungi jempol. Sebab,  karena profesinya sebagai pemburu berita, masih sempat memikirkan kegiatan kemanusiaan. "Saya kagum sekali," ungkap Moch Subekhi,
pemilik MCM Resto & hotel yang mensport acara tersebut.

Apalagi,  acara buka bersama itu dilaksanakan di wilayah pedesaan, jauh dari hiruk pikuk pencitraan. "Sedang  yang datang dari perwakilan desa-desa yang jarang tersentuh kegiatan bukber dan pembagian santunan,"  tambahnya.

Mukanah seorang janda, penerima santunan juga mberi apresiasi kegiatan tersebut. "Wah, senang sekali," jelasnya yang datang ke acara itu  menghantar putranya.
(Bond)
Berita Terkait
Berita Lainnya