,
09 Mei 2019 | dibaca: 443 Kali
Tower RRI Tumbang Akibat Badai Disertai Angin Kencang 
noeh21

Saumlaki, Skandal 

Angin disertai badai yang cukup kencang membuat Tower pemancar RRI tumbang dan beberapa ruas jalan tertutup akibat tanah longsor, ditambah pohon tumbang dan  kabel yang jatuh  berserakan di jalan.

Hasil pauntauan media ini, sebagian kantor RRI mengalami kerusakan akibat tumbangnya tower pemancar RRI yang menimpah bagian depan kantor dan mengalami kerusakan yang cukup parah.




Sampai saat ini belum diketahui berapa jumlah kerugian akibat tumbangnya pemancar RRI tersebut.
Untuk merehabilitasi hingga saat belum ada informasi karena belum ada keterangan dari pihak RRI sendiri.

Sementara beberapa ruas jalan hingga berita ini dilansir masih ada perbaikan jalan, misalnya perbaikan di jalan pada pertigaan yang menuju Hotel galaxsi atau SMP 2. Jalan ini tertutup dan tertimpa oleh pohon yang tumbang dan Kabel listrik yang berserakan di jalan raya.




Sementara genangan air di belakang kantor pengadilan arah menuju ke perumahan warga di belakang kantor pengadilan akibat hujan yang menguyur kota saumlaki beberapa hari terakhir ini.

Jalan menuju Rumah Sakit PP Magreti, lonsor terjadi di kantor camat lama. Sebagian jalan tertutup oleh karena sebagian jalan tertimbun longsoran tanah dan belum ada perbaikan  jalan. Diharapkan  pihak - pihak terkait agar segara malakukan perbaikan guna memperlancar akses pengguna jalan.

Lewat pantauan media ini, akibat hujan yang cukup deras dan angin yang cukup kencang belakangan ini, membuat sebagian tempat terjadi genangan dan luapan air yang cukup tinggi, tower , pohun yang tumbang dan kabel listrik yang jatuh dan berserakan di jalan. (Ist)
Berita Terkait
Berita Lainnya