,
04 Mei 2018 | dibaca: 306 Kali
Tomy Temui Kader Berkarya di Mataram
noeh21
Mataram, Skandal

Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra Tomy Sueharto  di sambut meriah  oleh masyarakat Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) Rabu, 2 Mei 2018 dalam acara deklarasi  dan Temu Kàder Partai Berkarya, seluruh Pengurus Partai Berkarya Se Nusa Tengara Barat.

Deklarasi itu dilakukan sekaligus menyambut  Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) dan Hari Buruh sedunia ( May Day).



Keberadaan  Tomy Sueharto - begitu sapaan akrabnya di sambut hangat dengan arak-arakan menggunakan tandu sebagai ciri khas masyarakat Lombok Nusa Tenggara Barat.

Di Lombok Nusa Tenggara Barat Tomy juga menyempatkan diri  bersilaturrahmi di kediaman  KH. Turmuzi Badaruddin, di dampingi oleh Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, Bendahara Umum Neneng A Tuty dan Ketua DPP Badaruddin Andi Picunang.

Tomy Sueharto meminta doa dan restu agar partai Berkaya menjadi partai yang Rahmatalilalamin,  di jauhkan dari bala dan fitnah.  Lawatan ini yang pertama setelah menjadi Ketua Umum Partai Berkarya Hasil Rapimnas Ke 3 di Solo 11 Maret lalu.

Selain itu, Tomy juga menyempatkan  diri meresmikan Masjid Al Mabrur sekaligus simbol Lombok, yang dijuluki sebagai kota Seribu Masjid. (007@mien).
Berita Terkait
Berita Lainnya