,
23 Januari 2019 | dibaca: 133 Kali
Seorang Pemuda Di aniaya Saat Bertamu ke  Rumah Teman.
noeh21

Skandal, Pati 

Lagi lagi tindak kekerasan terjadi di Desa Trangkil Kecamatan Terangkil Kabupaten Pati. Hanya karena tidak suka dengan tamu yang berkunjung ke rumah kerabat,  pelaku tega melakukan aniaya.

Kejadian itu bermula saat korban SH berkunjung ke rumah saudara H, di Desa Trangkil yang masih kerabat pelaku A.

"Saat itu saya bertamu ke rumah saudara H dengan dua temen  mengantarkan pesanan pakaian pada Rabu 16 januari 2019 sekitar pukul 15:00. dan pelaku duduk di teras samping rumah H," ungkap korban.

Tidak disangka,  pelaku mengeluarkan kata kata kasar dan mengancam korban.  Lalu pelaku A mendatangi korban dan mencekik leher serta mencakar mata korban sebelah kanan.

"Tidak sampai disitu, bahkan pelaku juga mencekik leher tuan rumah H yang masih kerabatnya sendiri, dan mengancam akan mengahibisi saya jika tidak segera pergi dari rumah saudara H. " beber korban.

Merasa tidak terima dan terancam dengan tindakan yang dilakukan pelaku A, korban SH melaporkan kejadian itu ke Polsek Wedarijaksa, dan saat ini kasusnya sudah ditangani dan ditindak lanjuti.

Korban saat ini masih mengalami trauma dan kerugian materiil akibat dianiaya oleh pelaku A. Korban berharap pelaku segera ditangkap untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.
( suf/jo )
Berita Terkait
Berita Lainnya