,
13 Oktober 2019 | dibaca: 249 Kali
Rahaningmas Bangga Pada Megawati
noeh21


Papua, Skandal

Anggota DPD RI Perwakilan Rakyat Papua Barat.M,Sanusi Rahaningmas,S, Sos.MM.SIP mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Ketum PDIP sekaligus mantan Presiden RI Megawati Soekarno Putri.

Saat di konfirmasi fia tlp seluler untuk sala satu Anggota DPD RI Perwakilan Papua Barat M,Sanusi Rahaningmas

"Saya  sangat bangga kepada mantan Presiden RI ibu Megawati Soekarno Putri yang selalu bijak serta memberikan pemekaran untuk Provinsi Irian Barat," ujar anggota DPD Dapil DPD.

Seperti diketahui, Rahaningmas tergabung dalam tim 315 yang dipimpin langsung oleh  Brigjen Abraham O Atururi, Drs Dominggus Madacan, Jimmy,D.Ijie. Obet Ayok, Hermanus Indouw dll.

"Dalam sebuah perjuangan itu harus taat, sabar dan tekun, karena memperjuangkan itu harus butuh kesabaran," jelasnya.

Selain itu, menurut Rahaningmas,  hasil pemekaran Provinsi Barat definitif, melahirkan Anggota DPR angkatan pertama tahun 2004 dengan berbagai pro dan kontra.

'Walau pro dan kontra semasa itu, namun telah menciptakan 34 orang anggota DPR, masih sempat di lantik 25 Anggota DPR," tuturnya.

Saat itu juga, dalam sumpah pelantikan 25 Anggota DPR itu, mereka disuruh  makan  minum tanah dari pulau Mansinam aga jangan ada dusta.

"Kami  juga mendapat Cindera mata berupa piring seperti hiasan," tambahnya.

Menurut Rahaningmas kalau bukan sekarang kapan lagi mengabdi pada bangsa dan negara, terkhusus tanah kelahiran tercinta, Papua.(MI)
Berita Terkait
Berita Lainnya