Tutup Menu

Masyarakat Tambun Goro Perbaiki Jalan Rusak 

Selasa, 14 Juli 2020 | Dilihat: 622 Kali
    


PELALAWAN SEKANDAL 

Masyarakat bersama dengan perangkat Desa Goro perbaikan jalan RT 01 RW 01 Dusun satu Desa Tambun , Kecamatan Bandar Petalangan , Kabupaten Pelalawan , Propinsi Riau, yang di laksanakan Kebersamaan.

Senin 13/07/2020 Kegiatan perbaikan dan Goro bersama  masyarakat Tambun yang di laksanakan di depan Masjid Desa Tambun merupakan salah satu kegiatan masyarakat peduli kesehatan juga melihara aset aset negara yang sudah dibangun untuk digunakan semua lapisan masyarakat yang melintas di jalan lingkungan pedesaan Tambun," tutur Muhktaridi J selaku BPD Desa Tambun.





Hal ini juga di sampaikan oleh Pemuda Tambun Aprianto kepada Media Skandal saat kegiatan di laksanakan bersama Tokoh masyarakat dan Pemuda sekaligus Perangkat desa tambun, "Perbaikan Jalan di depan Masjid Al Taqwa ini adalah Tanda ke pedulian masyarakat kita menjaga kelestarian lingkungan dan demi ke lancaran aktifitas Warga. 

Bukan itu saja kenyamanan dalam aktifitas Di sempanjang jalan lingkungan Desa tambun Kecamatan Bandar Petalangan,Kiri kanan jalan juga kita bersihkan untuk Keindahan lingkungan .

Sesuai arahan Camat Bandar Petalangan bersama Babinkatitmas tambun apa lagi saat ini Musim Wabah Covid-19 kita tetap menjaga dan mematuhi aturan pemerinta untuk memutus tali rantai selalu mencuci tagan ,memakai Masker saat di luar rumah dan jaga jarak di tempat ke ramaian  tetap di rumah .

Setelah melihat kegiatan kebersamaan masyarakat tambun dalam menjaga Kebersihan untuk terhindar wari wabah penyakit dan pembersihan lingkungan agar bibit bibit penyakit malaria Masyarakat juga gotoroyong Babat kiri kanan jalan agar tidak ada rasa takut melintas di loksih tersebut.

Setelah melihat ke bersamaan Masyarakat ,juga Kepala desa tambun Hendri T Menyampaikan Goro (Gotong royong) ini merupakan ,tanda ke pedulian warga kita agar terjalinnya ke bersamaan dan ke bersihan di lingkungan Desa kita tutup kades  .*(Kahrul Anam)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com