,
03 Juli 2020 | dibaca: 879 Kali
Mahasiswa (HIPMAWAN) Geram Dan Minta Bupati Copot Camat Kerumutan. 
noeh21


PELALAWAN, Skandal

Kurangnya  kontribusi, dan banyaknya laporan dari masyrakat tentang Camat Kerumutan yang jarang di kantor dan jarang peduli terhadap kegiatan, maupun permsalahan di kecamatan kerumutan , di tanggapi serius oleh darmawi salah satu Mahasiswa kerumutan, Kabupaten Pelalawan,Riau.

Jumat (03/07) " sudah sering kita dengar dan ini sudah menahun. Banyaknya, informasi Masyarakat yang mau berurusan setelah sampai ke kantor camat,rupanya camat tidak ada ditempat.  Bayang kan saja masyarakat yang datang sudah jauh-jauh rupanya camat tidak ada di kantor. 
Kemudian camat jg jarang hadir dan jarang peduli permaslaahn terhdap masyarakt kerumutan,memang di situ ada sekcam yang mewakili cuma kan adakalanya orang berurusan langsung dengan camat. Kita mintak bupati pelalawan untuk copot camat kerumutan karena camat kerumutan sudah tidak menunjukan sebagai abdi masyarakat yang baik." ujarnya , Darmawi ( 27 )tahun sekaligus sekretaris umum Mahasiswa pelalawan.


yang sebgai sekretaris umum Mahasiswa Kabupaten Pelalawan (HIPMAWAN) ini. Kemudian hal serupa juga di ilhami oleh daus, mahasiswa kerumutan lainnya. " Kami me minta bupati pelalawan untuk mengganti camat kerumutan, karena kerumutan perlu seorang camat yang peduli terhadap permasalahan dan mau melayani masyrakat kerumutan" ujarnya.

Setelah dikonfirmasi Camat Kerumutan memberikan Keterangan melalui WhstAppnya untuk Mahasiwa kerumutan kita sudah sampaikan.  untuk musda. silakan pakai gedung  kantor untuk pendanaan konsumsi , kita hanya bisa bantu sempu kita. 

kalau tetang permasahan jalan di kelurahan kita beri kewenangan fihak kelurahan untuk dapat menyelesaikan. camat  kedesa desa   mendampingi penyrahan BLT ,DD. untuk kantor kita tugaskan ke sekcam kalau sifatnya penting tolong koordinasikan langsung ke camat. saya rasa untuk pelayanan tidak ada terkendala.  untuk pelayanan KTP sekarang langsung kita tempatkan di kantor camat baru. " tutup Camat Kerumutan Husnizal.Msi kepada media ini. *(TIM)
Berita Terkait
Berita Lainnya