,
29 Mei 2019 | dibaca: 692 Kali
Kepala RSAU  Pimpim Gelar Apel Khusus
noeh21


Jakarta Skandal

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, Kepala RSAU dr Esnawan Antariksa Halim Perdanakusuma, Kolonel Kes dr Mukti Arja Berlian SpPD, memimpin apel khusus kesiapan jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, di Lapangan Apel RSAU. Selasa 28/05/





Kepala RSAU menyampaikan ucapan Terima kasih kepada seluruh Anggota RSAU dr. Esnawan Antariksa yang selalu memberikan pelayanan terbaik secara profesional terhadap seluruh pasien tanpa memandang pangkat, jabatan dan Status Pasien.

Kepala RSAU dr. Esnawan Antariksa juga menekankan kepada seluruh anggota atau personil kewaspadaan masing-masing untuk selalu menjaga dan memperhatikan keamanan, keselamatan dalam perjalanan mudik ke kampung halaman masing-masing. Dia juga menghimbau untuk tidak sampai terlambat kembali setelah dari cuti lebaran, karena pemerintah sudah memberikan toleransi libur yang cukup panjang. 




Kepala RSAU mengharspkan anggota atau petugas yang bertugas pada waktu bertepatan dengan Idul Fitri untuk tetap bekerja secara profesional dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien. 

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan lebaran dan Tunjangan Hari Raya secara simbolis oleh Ka.RSAU dr.Esnawan Antariksa dan di dampingi oleh Ketua PIA Anak Ranting RSAU kepada perwakilan dari Anggota RSAU dr. Esnawan Antariksa.(JOE)
Berita Terkait
Berita Lainnya