,
23 April 2018 | dibaca: 131 Kali
Kebhinekaan dan Kebersamaan di Bojonegoro
noeh21

Bojonegoro Skandal,  
   
Dalam membangun kebersamaan warga masyarakat tidak membedakan kasta suku,agama, ras, miskin dan kaya. Semua itu hanya satu bersama dan bersatu untuk membangun Bojonegoro yang lebih aman tentram dan damai .

Sebagai wujud rasa syukur, maka Posko Sejahtera  merupakan wadah tempat perkumpulan antara warga keturunan etnis dengan warga setempat yang berada di Jalan Jaksa Agung Suprapto No 222 pada Minggu (22/04/18) sore dipenuhi oleh ratusan orang yang akan mengadakan undian gratis dalam rangka penutupan arisan yang dibentuk sejak 2014 pada periode ke-3 di tahun 2018.

Acara tersebut dihadiri oleh Sukur Priyanto, salah satu anggota DPRD Bojonegoro dari Fraksi Demokrat.

Saat memberikan sambutan, Sukur Priyanto mengungkapkan  terima kasih karena telah diundang dalam acara tersebut

"Saya ucapkan banyak terima kasih karena telah diundang. Semoga acara arisan ini dapat berlangsung sampai dengan periode berikutnya ," ujarnya.

 
Hal senada juga disampaikan oleh Gunawan (64 thn), warga perumahan Wisma Indah, Kelurahan Ledok Kulon sebagai panitia arisan,  merasa bangga karena untuk acara penutupan arisan ini dihadiri oleh salah satu anggota DPRD.

"Saya sebagai panitia sangat bangga karena sekelas arisan ini, beliau sebagai anggota DPRD menyempatkan datang. Sedangkan tujuan dari arisan ini tidak lain hanya sebagai pemererat persatuan dan kesatuan untuk semua etnis, agama maupun golongan ," ungkapnya.

Sementara itu, Go Kian An (Gandhi Koesminto), salah satu peserta arisan juga mengungkapkan hal senada, seperti  disampaikan oleh panitia arisan.

"Dengan penutupan arisan periode ke-3 ini, untuk periode berikutnya semoga tetap bisa berjalan lancar tanpa suatu kendala apapun ," tuturnya.

"Siapapun bisa mengikuti arisan ini, karena tujuanya tidak lain untuk membina suatu kerukunan, persatuan serta kesatuan dan secepatnya akan dibuka pendaftaran yang baru lagi ," pungkasnya.
Berita Terkait
Berita Lainnya