,
17 Agustus 2019 | dibaca: 147 Kali
Gubernur Sultra Gelar Renungan Suci Di TMP Watubangga
noeh21

Sultra, Skandal

Gubernur Sulawesi Tenggara H.Ali Mazi menghadiri apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan Watubangga Kota Kendari, diikuti oleh seluruh jajaran Forkopimda Pemprov Sultra Jumat malam (16/8),tepat pukul 00;00 Wita.
Kegiatan ini jadi rangkaian awal peringatan HUT RI Ke-74.

Di bawah temaram bulan dan redupnya lampu, apel kehormatan ini dipimpin langsung Kapolda Sultra Brigjen Pol.Iriyanto SIK,bersama  satuan senjata seluruh Angkatan TNI, Polri Di depan Tugu makam Pahlawan Watubangga.

“Kami mengenang jasa para ksatria yang telah gugur di Medan perang demi kejayaan bangsa dan negara indonesia," urai Letda Sus Andi Cahyono Kasibintel Lanud HO dalam doa bersama di acara apel renungan suci.

Selain melaksanakan Apel Kehormatan dan Renungan Suci, dilakukan juga proses penyalaan lilin ditunggu pusara  dan mengheningkan cipta, melaksanakan doa bersama dan penghormatan terakhir oleh seluruh tamu yang hadir. 

Di acara renungan suci ini turut hadir Unsur Kepala OPD Pemprov Sultra, Kadis PLT Kominfi Syaifullah, Ketua DPRD Abdulrahman Saleh, Sekwan DPRD Prasetyo, Danrem 143/HO Kolonel Inf.Yustinus Nono Yulianto, Danlananud Haluoleo Kolonel Pnb.Nana Resmana.S.M.,Danlanal Kendari Kolonel Laut (P) I Putu Darjatna,Kepala Basarnas Kendari Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito, Kepala BPBD Boy Ihwansyah, Kabinda Sultra Brigjen TNI Aminullah
Berita Terkait
Berita Lainnya