,
15 Februari 2019 | dibaca: 736 Kali
Gedung Baru dan Launching Produk Baru Bank Kalbar Syariah
noeh21


Pontianak, Skandal

Dalam meningkat kualitas dan pelayanan, Bank Kalbar kembali meresmikan Gedung Unit Bank Kalbar Syariah di Jalan KH Ahmad Dahlan  sekaligus launching produk terbaru dari Bank Kalbar, Kamis (14/2)




Direktur Utama (Dirut) Bank Kalbar, Drs Ismail mengatakan,  setiap penabung di Bank Kalbar berpeluang untuk mendapatkan setiap hadiah yang diundi secara resmi menurut Keputusan Menteri Sosial Republik Indonesia No : 105/DYS - PS DBS, PI.01.01/01/2019, 28 Januari 2019 tentang izin Iklan/Promosi Undian Gratis Berhadiah (UGB).

"Rabu semalam kita sudah adakan pengundian rezeki dari Bank Kalbar untuk nasabah cabang. Hari ini kita kembali lakukan undian untuk mendapat Mobil Fortuner dan Mobil Baleno," ungkap Samsir. 

Sedangkan Kamis  peresmian gedung unit terbaru dari Bank Kalbar Syariah dan launching terbaru produk dari Bank Kalbar berupa Cash Management System (CSM), SMS Notifikasi, kartu ATM berbasis Chip berlogo GPN, E - Samsat Lokal, EDC Merchant serta T - Cash Telkomsel Bank Kalbar. 

Turut hadir dalam acara peresmian  tersebut, Wakil Gubernur Kalimantan Barat H. Ria Norsan, Kapolda Kalbar Irjen Polisi Didi Haryono, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Moch Riezky Faja Pornomo perwkilan Bank Indonesia (BI), Forkompimda, Ketua Gapensi Kalbar, Ketua KONI Kalbar Kota Pontianak serta perwakilan pimpinan Cabang cabang Bank Kalbar. 

"Bank Kalbar Unit Usaha Layanan Syariah (UULS) didirikan dalam rangka memberikan pilihan bagi masyarakat yang ingin bertransaksi berdasarkan prinsip Syariah. Produk yang dikeluarkan dari Bank Kalbar Syariah adalah tabungan Tadharus, Tabungan Taharoh serta Tabungan Tawakal.

Selain itu, lanjut Dirut Bank Kalbar, ada Tabungan Simpanan Pelajar iB (Simpel ID) yang bekerja sama dengan OJK dan Tabunganku iB atas kerja sama dengan Bank Indonesia (BI). Semua produk itu bisa membantu dan penuhi masyarakat. 




"Karena Kalbar inikan multi etnis, multi Agama, jadi Bank Kalbar Syariah ini tidak melihat Suku apapun, tetapi hanya prinsipnya menggunakan prinsip Syariah dan masyarakat apapun boleh menjadi nasabah Bank Kalbar Syariah," ungkapnya.

Menurut dia, saat ini  ada 6 unit peresmian bangunan Kantor Pusat Syariah, di antaranya Bank Kalbar Syariah Ketapang, Cabang pembantu Pahoman, Kantor Kas Teluk Melano serta Kantor Pusat Syariah yang saat ini di gelar. (Rakhman Hudri)
Berita Terkait
Berita Lainnya