,
02 September 2020 | dibaca: 104 Kali
Batalyon C Pelopor Brimob Maluku Lakukan Patroli Harkamtibmas
noeh21
Tual, Skandal

Menciptakan kondisi aman dan nyaman di Kota Tual dan Maluku Tenggara, Personil Batalyon C Pelopor meningkatkan patroli malam pada daerah pemukiman warga di jalan BTN mahkota Kota Tual. Selasa, 01/09/2020. Dengan menggunakan kendaraan Dinas roda dua, yang di pimpin oleh Bripka Rusli Leoran. 

Ketika melakukan Patroli malam, personil Batalyon C Pelopor menyambangi masyarakat yang di jumpai pada BTN Mahkota berada di  untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan menghimbau mereka supaya tidak terlibat dengan miras dan narkotika. 

Dansat Brimob Polda Maluku Kbp .M. Guntur. S.I.K., MH., mengatakan kepada jajaran Brimob Polda Maluku untuk terus meningkatkan patroli kamtibmas di wilayah masing-masing guna mencegah tindak kriminal yang berakibat Daerah tidak aman dan tetap menghimbau masyarakat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan.
 
Wadanyon C Pelopor Akp SY. Basahona menambahkan, “kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan keadaan aman dan nyaman bagi masyarakat kota Tual dan Maluku Tenggara.

Kita harus tetap waspada dan memberikan kenyamanan serta melindungi masyarakat, karena sebagai anggota Brimob Polri yang berkewajiban melindungi dari segala macam bahaya, tutup Wadanyon.
Berita Terkait
Berita Lainnya