,
04 Januari 2020 | dibaca: 912 Kali
Atlet Silat Muba, Peraih Medali Emas Ajang Porprov ke XII Kena Begal 
noeh21


Skandal Muba

Pandu Wira Putra (19) Atlet Muba Peraih medali emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi ke XII (Porprov) kena begal, Kamis 02/01/2020.

Pandu Wira Putra merupakan  warga Pulai Gading Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan yang tergabung dalam Ikatan Pencak Silat Indonesia Muba.





Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, Tempat Kejadian Perkara (TKP) di wilayah Mendis berawal dari Pandu keluar rumah bermaksud ingin mencari sinyal Handphone menggunakan sepeda motor. Ketika sedang ingin menelepon, salah satu begal bertanya. Sedang satu begal lagi membacok Pandu dari belakang.

Ketika Pandu menoleh ke belakang dan melakukan perlawanan dengan adu jotos, sang begal pun kembali membacok. Korban menangkisnya hingga lengannya terluka.

Selang beberapa waktu massa pun datang hingga menyebabkan sang begal tertangkap dan kritis akibat dihakimi massa. Sementara Pandu harus dilarikan ke Rumah Sakit Bayung Lencir guna mendapatkan pelayanan intensif.

Ketua IPSI Muba Thabrani Rizki mengatakan turut prihatin atas kejadian tersebut.

"Iya kita sangat prihatin dengan kejadian tersebut, sekarang kita sudah mengutus Sekretaris dan bendahara IPSI Muba untuk besuk ke Bayung Lencir. ( tim)
Berita Terkait
Berita Lainnya