Tutup Menu

Upaya pencegahan Covid-19 di lingkungan Kantor. 

Sabtu, 05 September 2020 | Dilihat: 663 Kali
    

Tual, Skandal

Setelah melaksanakan Apel pagi seluruh Personel Kompi 1 Batalyon C Pelopor  langsung melaksanakan bersih bersih di  lingkungan secara bersama sama, kegiatan  sesuai program Dansat Brimob Polda Maluku Kbp.M.Guntur.S.I.K.,MH. dalam menjaga kebersihan dan kesehatan dilingkungan  Mako. masa pandemic Covid-19 . Sabtu (05/09/2020).

Giat bersih mako Dan Kendaraan dinas serta Alusista Dinas tersebut dilakukan guna menanamkan disiplin kebersihan dari personel Brimob terhadap lingkungan sekitar Mako. Setelah melaksanakan apel, Personel terlebih dahulu melaksanakan korve di lingkungan Mako dan ruangan kerjanya masing-masing dan kendaraan Dinas hal ini dilakukan agar tercipta lingkungan kerja yang nyaman dan terhindar dari berbagai macam penyakit yang disebabkan lingkungan kotor, begitu juga pelaksanaan korvei ini dilaksanakan di  sehingga siapapun yang berkunjung ke Mako akan  merasa nyaman karena mempunyai lingkungan yang bersih dan menyenangkan.

Wadanyon C Pelopor Akp Syaid Basahona menjelaskan bahwa “kegiatan bersih-bersih Mako ini sebagai tindak lanjut perintah Dansat Brimob Polda Maluku agar selalu menjaga kebersihan mako, dengan melaksanakan kegiatan pembersihan dengan membersihkan di sekitar mako  serta selalu menekankan kepada seeluruh anggotanya, termasuk jajaran untuk selalu menjaga kebersihan mako dan  lingkungannya.” Dan juga menekankan Penerapan Protokol kesehatan untuk Aparat keamanan.

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com