,
12 Oktober 2019 | dibaca: 181 Kali
Sambut HUT Brimob, Batalyon C Bersih Bersih Di Tempat Ibadah
noeh21

Tual, Skandal

Jelang HUT Brimob Polri 74, 4 November mendatang, Batalyon C Brimob Kota Tual melakukan pembersihan di tempat tempat ibadah, seperti pemotongan rumput di seputar halaman tempat ibadah, membersihkan gedung dan sebagainya.

"Saya sudah sampaikan ke seluruh anggota satuan Batalyon C  wajib setiap Hari Besar kita melakukan pembersihan di tempat tempat ibadah," papar Wadanyon Batalyon C, AKP  SY Basahona pada Skandal. 



Menurut dia, selain sambut aksi sosial di tempat ibadah, juga membuka kegiatan futsal Brimob CUP  di lapangan Batalyon C kota Tual, Jalan Ohoitel.

Dalam kegiatan tersebut, lanjutnya, Batalyon C  membuka ruang seluruh  masyarakat kota Tual dan Kab Malra untuk melakukan pendaftaran.

"Kami juga membuka beberapa event untuk diikuti masyarakat tanpa dipungut biaya dari Pemda maupun  Pemkot. Ini insiatif dan swadaya kami sendiri," urai Basahona.

Kegiatan  sementara yang berjalan di lapangan Batalyon C kota Tual, walau sederhana, tapi sangat meriah karena aman dan damai.

Menurut Basahona, selama  masih bertugas di Kota Tual dan Kaupaten Malra, terutama menyongsong Hari Hari besar, tetap  melakukan berbagai event olah raga agar terhindar dari berbagai hal hal yang tidak dapat diinginkan bersama.

"Semua kegiatan di lapangan Batalyon C Kota Tual, Jalan Ohoitel,  keamanan dapat terjaga aman dan damai," tuturnya (MI)
Berita Terkait
Berita Lainnya