,
10 Oktober 2018 | dibaca: 117 Kali
Reses, Anggota DPRD Demokrat Bojonegoro Jaring Aspirasi
noeh21

Bojonegoro Skandal,

Anggota DPRD Bojonegoro Partai Demokrat beserta kadernya melakukan reses di wilayah Desa Pagerwesi,  Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro.  Dihadiri oleh ratusan warga desa mereka memperkenalkan kadernya yang akan mengikuti calon legislatif  di tahun 2019 yang akan datang.

Ketua DPC partai Demokrat H.Syukur Priyanto dan juga sebagai Wakil Ketua DPRD Bojonegoro, 10 orang kader partai Demokrat akan siap menghadapi kompetisi dalam pemilihan legislatif  di tahun 2019 .

Dalam agenda reses Partai Demokrat tersebut menampung beberapa aspirasi masyarakat  terkait langganan banjir beberapa hari tiap tahun. "Banjir itu  merugikan sektor pertanian karena matinya tanaman padi tergenang air beberapa hari," ungkap Sukarti salah seorang warga setempat.

Menurut Syukur Priyanto bahwa  hal tersebut akan dibangunkan Sudetan,saluran air atau lainnya. "Kalau memang sudah cocok, bisa langsung dapat disampaikan ke desa untuk dimasukan ke Musrenbangdes dan pihak legislatif, atau anggota DPRD dari partai nya akan mengawal usulan warga untuk dapat direalisasikan," ungkap wakil ketua DPRD.(Bond)
Berita Terkait
Berita Lainnya